Sukses

Parenting

Anak 12 Tahun Ini Memiliki IQ Lebih Tinggi Dari Einstein Dan Hawking

Albert Einstein dan Stephen Hawking merupakan dua orang yang dikatakan memiliki kecerdasan luar biasa dan IQ yang sangat tinggi di atas rata-rata. Selain dua orang ini, rupanya ada lagi seseorang yang memiliki IQ lebih di atas rata-rata. Ia adalah Nicole Bar (12 tahun) dari Harlow, Essex.

Beberapa waktu yang lalu, hasil tes IQ yang dilakukannya di sekolah menunjukkan bahwa ia mendapatkan poin sebesar 162 atau lebih tinggi dari orang-orang cerdas di dunia Einstein dan Hawking.

Stephen Hawking | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ibunya Dolly Buckland (34 tahun) mengungkapkan bahwa ia sangat bangga pada putrinya tersebut. Ia mengatakan

"Saya bangga pada Nicole. Ia adalah anak yang baik, rajin, pekerja keras dan murah hati. Ia bercita-cita ingin menjadi dokter. Dari kecil ia sudah suka membaca buku dan majalah. Kebahagiaannya adalah ketika ia belajar."


Sedangkan ayahnya James (36 tahun) mengaku bahwa ia juga sangat bangga pada putrinya tersebut. James yang bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah mengungkapkan bahwa sejak kecil putrinya memang anak yang berlian.

Sejak kecil Nicole telah menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang anak yang cerdas. Meski ia mengikuti beragam kegiatan ekstrakuriler sekolah, ia juga sangat cerdas dalam semua pelajaran sekolah intrakurikuler.

Nicole Barr dengan IQ di atas rata-rata | Photo: Copyright mirror.co.uk

Menurut Mensa, seorang juru bicara Ann Clarkson, mengatakan bahwa Nicole tercatat sebagai orang jenius di dunia. Sejak usia sekolah dasar ia dikenal sebagai siswa yang cerdas. Ia juga memiliki memori yang baik dan mampu menyelesaikan soal matematika juga aljabar dengan sangat brilian.

Wah, menarik sekali dengan Nicole ini ya Ladies. Berkat kecerdasan yang ia miliki, semoga kelak ia bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang dokter dan bisa membantu banyak orang di dunia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading