Sukses

Parenting

Menyusui Buah Hati Makin Nyaman dan Sehat Dengan Botol Susu Philips AVENT

Kesehatan Indonesia (SDKI) menemukan pada tahun 2012 mendapatkan hasil bahwa hanya 42% dari para ibu memberikan ASI eksklusif. Sementara penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran di Universitas Indonesia menemukan bahwa hanya 32%  para  ibu berkarier di Jakarta memberikan ASI eksklusif. Penelitian lain pada tahun 2008 oleh Nutrition and Health Surveillance System (NSS) yang dilakukan di Jakarta, Surabaya dan Semarang, menemukan bahwa banyak ibu yang berhenti menyusui setelah kembali bekerja.

Philips AVENT mengerti akan pentingnya ASI bagi perkembangan fisik dan kognitif anak. Sebagai sebuah perusahaan, Philips AVENT mengkampanyekan ASI  eksklusif selama enam bulan pertama usia sang bayi, dan telah mengembangkan rangkaian inovasi bagi ibu dan anak yang memungkinkan kegiatan ASI eksklusif, bahkan untuk para Ibu yang sangat sibuk sekalipun.

Foto: copyright philips.co.id

Rangkaian produk Philips AVENT didasari oleh riset yang panjang dan  mencerminkan bagaimana Philips AVENT memahami bahwa menyusui atau memberi makan adalah pengalaman individu bagi setiap orangtua dengan bayinya. Philips AVENT juga mengerti bahwa hal-hal terkecil bisa membuat perubahan besar dalam membantu ibu untuk memberikan ASI lebih lama. Salah satunya adalah botol susu bayi.

Pada 2012, Philips AVENT mengumumkan satu lagi batu loncatan dalam perjalanannya. bentuk botol susu yang klasik mengalami desain ulang besar-besaran untuk pertama kalinya sejak AVENT pertama kali merevolusikan pemberian susu melalui botol pada 1984.

Foto: copyright philips.co.id

Beberapa kelebihan botol susu Philips AVENT adalah:

  • Bentuk ujung dot yang melebar mirip dengan puting payudara, sehingga memudahkan bayi saat meminum ASI dari botol.
  • Ujung dot dan kelopak puting yang lembut dan fleksibel, sehingga bayi merasa nyaman dan puas saat meminum ASI.
  • Inovasi desain katup kembar dengan ventilasi udara ke bagian dalam botol bukan ke saluran pencernaan bayi dapat mengurangi kolik dan ketidaknyamanan.
  • Bentuk yang unik sehingga mudah dipegang dan ditahan, bahkan jika yang memegangnya adalah tangan bayi.
  • Bagian leher botol yang lebar memudahkan Anda mengisi dan membersihkannya. Mudah dirangkai cepat dan sederhana, mudah digunakan.
  • Philips AVENT adalah satu produk yang aman, terbuat dari materi ramah lingkungan, bebas BPA (materi polypropylene).
  • Tersedia dalam 3 ukuran: 4oz / 125ml, 9 oz / 260ml dan 11oz / 330ml.

Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun, merk Philips AVENT adalah pemimpin pasar botol susu, pompa ASI dan sterilizer di Inggris Raya dan dijual pada lebih dari 60 pasar di dunia; lebih dari 100 juta botol susu telah terjual sejak 1984. Kesuksesan perusahaan telah diakui dengan tiga penghargaan Queens’s Awards – dua untuk inovasi dan satu untuk perdagangan internasional. AVENT juga telah mengantongi berbagai penghargaan dari banyak majalah parenting di seluruh dunia.

Percayakan pemilihan botol susu bayi tercinta pada produk yang tepat. Jika kebutuhan ASI tercukupi, tumbuh kembang bayi akan berjalan baik seperti yang Anda harapkan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading