Sukses

Parenting

Dian Nitami: Fokus Mengurus Anak dan Mengikuti Pertumbuhan Mereka

Sebagai seorang ibu tentu saja sangat protek dalam menjaga dan mengasuh anak mereka. Hal tersebut dikarenakan kasih sayang yang tak terbatas kepada buah hati.

Begitu pula dengan aktris senior Dian Nitami, lama tak terlihat di layar tv dan media, akhirnya Dian Nitami terlihat sedang menghabiskan waktu berdua dengan putranya. Wanita kelahiran 1971 ini mengaku masih ingin mengurus anak-anak, sehingga dunia entertaiment yang membesarkan namanya ditinggalkannya sementara ini.

"Sekarang mengurus anak saja dan mengurus rumah. Ini karena lagi liburan dan nonton film anak-anak yaudah saya temenin. Ya sering banget menghabiskan waktu sama anak, karena fokus sama anak," ucap Dian Nitami saat ditemui Vemale di Kota Kasablanka Jakarta Selatan Rabu 15 Juli 2015.

Ibu dari Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa ini membagi tugas bersama Anjasmara dalam mengurus kedua buah hatinya. "Yang pasti untuk di rumah lebih banyak saya, kalau mas Anjas mencari nafkah dan dia menjadi figur yang baik sebagai ayah," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Dian Meutia Nitami ini juga mengakui bahwa tawaran untuk dirinya kembali bermain film atau sinetron pun berdatangan, namun karena keputusannya fokus untuk merawat anak, Dian tetap belum mau ambil pekerjaan tersebut.

"Tawaran sih banyak dan saya sudah proklamirkan keputusan saya. Saya nggak bilang nggak mau, tapi memang belum mau lagi. Mungkin tunggu anak-anak gede kali ya. Kalau pakai baby sitter kan bukan ibunya langsung. Kalau ibu sendiri kan bisa melihat masa remaja mereka, sekolah dan pertumbuhan mereka," pungkas istri Anjasmara.

Baginya, membuat anak menjadi dekat dengan orang tua khususnya dengan ibu adalah jadikan buah hati Anda sebagai teman, karena menjadi teman dia bisa terbuka dan menceritakan hal apapun. Itulah yang dilakukan Dian Nitami kepada anak-anaknya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading