Sukses

Parenting

Berawal Dari Foto Menggetarkan Hati, Inilah Kisah Selanjutnya Dari Daniel

Tidak ada yang tahu tentang nasib seseorang. Tidak jarang, seseorang yang semula penuh dengan derita dan kesedihan, akhirnya bisa merasakan kebahagiaan lebih yang bahkan tak pernah terduga sebelumnya.

Berawal dari fotonya yang menggetarkan hati beberapa waktu lalu, Daniel Cabrera anak 9 tahun yang setiap malam belajar di trotoar untuk mendapatkan penerangan yang cukup baik, kini telah menemukan kebahagiaan tersendiri dalam hidupnya.

Daniel belajar di trotoar agar dapat lampu yang terang dari salah satu restoran cepat saji McDonald | Photo: Copyright yahoo.com

Dilansir dari laman mirror.co.uk, sejak fotonya menjadi pembicaraan hangat di berbagai media, banyak orang baik hati yang menaruh simpati dan memberikan bantuan padanya. Sejak fotonya tersebar, anak yang berasal dari Fiiphina ini mendapat banyak dukungan keuangan dari berbagai kalangan.

Daniel saat belajar di kelas | Photo: Copyright AFP/ Yahoo.com

Ia mendapatkan sejumlah beasiswa agar sekolahnya semakin baik, ia juga mendapat beberapa fasilitas menarik yang bisa mendukungnya belajar dengan nyaman di rumah. Saat melakukan wawancara dengan ABS-CBN di Filiphina, bocah laki-laki 9 tahun ini mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan dana yang ia terima sebaik mungkin untuk menggapai cita-citanya.

Daniel mengaku bercita-cita ingin menjadi seorang polisi. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Bocah ini ingin menjadi polisi dan menjaga kenyamanan negara Filiphina. Ia berharap suatu saat nanti bisa menolong orang lain.

Daniel bersama sang ibu | Photo: Copyright AFP/ Yahoo.com

Ibunya menjelaskan "Dia adalah anak yang baik. Ia juga sangat rajin dan memiliki tekad yang kuat. Ketika teman-temannya asik bermain bola, ia lebih memilih belajar. Ia pernah mengatakan pada saya bahwa ia tak ingin terus hidup miskin. Ia harus pandai agar ia bisa mencapai cita-citanya dan hidup lebih baik suatu saat nanti."

Daniel adalah anak yang rajin | Photo: Copyright AFP/ Yahoo.com

Sejak foto Daniel di posting oleh Joyce Toorefranca, sedikitnya 7.000 kali foto itu dibagikan. Dan yang lebih menarik, banyak bantuan yang datang pada Daniel hingga membuat Daniel bisa menatap masa depan dengan lebih baik.

Ladies, semoga saja Daniel bisa mencapai cita-citanya sebagai polisi ya. Semoga ia menggunakan bantuan dana yang diterimanya sebaik mungkin dan bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik serta lebih bahagia lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading