Sukses

Parenting

Ini Dia Suka Duka Gissela Anastasia Jadi Ibu Muda

Memiliki seorang anak merupakan suatu kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Kehadiran anak pun menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga. Hal inilah yang dirasakan oleh pasangan muda Gissela Anastasia dan Gading Marten.

Belum lama ini, pasangan selebriti tersebut dianugerahi seorang bayi cantik bernama Gempita Noura Marten. Kini, bayi imut yang akrab dipanggil Gempi sudah memasuki usia 4 bulan.

Foto: dok. Vemale

Istri Gading ini mengakui bahwa rasanya luar biasa menjadi seorang ibu. Meskipun capek dan lelah, Gisel sangat bahagia. Rasa capek yang dirasakan Gisel bisa hilang dalam sekejap saat ia melihat senyuman Gempi di pagi hari.

"Semua perasaan jadi satu, rasa happy, capek, khawatir dan banyak deh. Awalnya aku bingung dengan masalah menyusui, dan aku lumayan menyikapi soal popok untuk kenyamanan dia tidur," kata Gisel saat ditemui di kawasan Jakarta Barat beberapa hari yang lalu.

Pengalamannya sebagai ibu muda selama empat bulan ini membuat Gisel ingin menjadi ibu yang baik bagi putri tercintanya. Ia pun merawat Gempi dari hal-hal yang kecil sekalipun, ia tidak malu untuk bertanya kepada orang tua maupun teman-temannya.

Foto: copyright instagram/gisel_la

"Apa yang bisa kita beri buat anak, pasti kita kasih, misalnya dari hal menyusui dan semua hal-hal yang terkecil buat aku semua baru dan aku nanya-nanya ke orang tua dan teman," jelasnya.

Selain itu, Gisel bersyukur mempunyai suami yang selalu siap sedia apabila ia membutuhkan bantuan dalam mengurus Gempi. Sehingga diakui oleh finalis Indonesian Idol ini ia tak merasa ada kesulitan yang berarti dalam mengurus anak.

"Puji Tuhan punya suami yang baik, dia stand by selalu walau sibuk. Semenjak jadi ayah walaupun belum selalu bisa untuk bareng-bareng, tapi saat Gading kerja ia tetap memantau anak, selalu nanya. Dan kalau malam memang suka ga ikutan bangun, karena anaknya ga rewel, jadi ibunya juga ga masalah kalau malam bapaknya ga ikut bantuin," tutup Gisel dengan senyuman.

Wah, benar-benar pengalaman yang baru untuk Gisel dengan perannya sebagai ibu muda, ya Ladies. Semoga Gempi bisa tumbuh jadi anak yang sehat dan jadi kebanggaan seluruh keluarga nantinya.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading