Sukses

Parenting

Duka Ayah Saat Tahu Anaknya Meninggal di Tangan Pacar Baru Sang Istri

Ayah mana yang tak akan sedih ketika melihat buah hati tercintanya meninggal, terlebih meninggalnya karena dibunuh. Bisa dipastikan, setiap ayah yang sayang dan cinta dengan keluarga akan sangat kecewa, sedih serta mengalami duka mendalam mengetahui buah hatinya meninggal dibunuh.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang ayah bernama James JJ Sieger dari Georgia, tengah dirundung duka mendalam ketika menerima kenyataan bahwa buah hati yang dicintainya meninggal dunia. Lebih menyedihkan, buah hatinya tersebut meninggal justru di tangan seorang pria yang diketahui adalah pacar baru sang istri (Jasmine Bridgeman).

Sieger saat menunggu buah hatinya sebelum buah hati meninggal dunia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Buah hati Sieger bersama sang istri diketahui bernama JJ. Balita malang itu sendiri telah berusia 2 tahun. Pada hari senin (11/05/15) balita malang ini menghembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Layton, Utah, di samping ayah tercinta.

Sebelum meninggal dunia, JJ diketahui telah dianiaya oleh pacar baru sang ibu yang bernama Joshua Schoenenberger. Penganiayaan terjadi karena JJ telah kencing dan buang air besar saat sang ibu memandikannya. Pada saat itu, sang ibu meminta bantuan pada Joshua. Tapi sayang, JJ kencing dan buang air besar saat Joshua memegangnya untuk mandi.

JJ, balita 2 tahun yang dianiaya oleh pacar baru ibu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Merasa jijik dan marah, tanpa pikir panjang Joshua lalu melumuri JJ dengan kotorannya sendiri serta melemparnya di lantai kamar mandi hingga tubuhnya memar. Tak hanya sampai di situ, ia juga menginjak tubuh balita malang tersebut hingga ia tak sadarkan diri.

Melihat kondisi JJ yang memprihatikan, Bridgeman dan Joshua membawanya ke rumah sakit di Layton, Utah. Karena luka yang cukup serius dan kondisi kesehatan JJ yang semakin memburuk, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kiri (Joshua) dan kanan (Bridgeman) | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sieger mengatakan bahwa ia dan sang istri telah berpisah selama lebih dari 4 bulan terakhir. 4 bulan yang lalu, Bridgeman meninggalkannya dan membawa sang buah hati JJ. Sejak ia meninggalkan rumah, Sieger tak pernah tahu dimana Bridgeman tinggal. Hingga beberapa waktu terakhir, ia menemukan sang istri yang tinggal di Utah. Sieger sendiri saat ini sedang mencoba meminta hak asuh atas JJ.

Tapi sayang, sebelum hak asuh itu dimenangkan oleh Sieger, ia mengetahui kenyataan bahwa buah hatinya telah meninggal dunia. Sieger merasa sangat kecewa sekaligus sedih dengan apa yang menimpa buah hatinya. Pasalnya, ia sedang memperjuangkan hak asuh buah hati karena tahu sang ibu tak serius merawat JJ. Ia ingin buah hati yang dicintainya merasa bahagia dan bisa tumbuh kembang dengan baik seperti anak-anak pada umumnya.

Sieger sangat sedih menerima kenyataan putranya dibunuh oleh pacar baru istri | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas kasus ini, Bridgeman dan sang pacar baru Joshua sedang diperiksa polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Ladies, semoga saja Bridgeman dan sang pacar mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang mereka perbuat. Semoga pula ayah Sieger selalu tabah dan sabar menerima kenyataan bahwa buah hati telah tiada. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi ya..

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading