Sukses

Parenting

Tak Sadar Hamil, Wanita Ini Tiba-Tiba Melahirkan di Lantai Kamar Mandi

Hamil adalah moment paling indah dan menyenangkan bagi setiap wanita. Hal ini mengingat bahwa setelah melahirkan, maka wanita tersebut akan merasakan dan menjadi seorang ibu yang seutuhnya. Meski begitu, nampaknya tidak sedikit wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang hamil bahkan hingga ia melahirkan.

Kelly dan Aaron dua hari sebelum ia meahirkan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang wanita bernama Nikki Kelly, asal Skotlandia, beberapa waktu yang lalu telah melahirkan seorang bayi laki-laki di lantai kamar mandi rumahnya. Sebelumnya, ia tidak pernah menyadari bahwa dirinya tengah mengandung.

Karena tidak mengetahui bahwa dirinya sedang mengandung, seperti biasa ia juga sering kali minum beberapa obat KB dan obat lainnya. Ia juga rajin ke Gym setidaknya dua kali dalam seminggu. Tapi beruntung, karena wanita ini sangat menjaga makanan dan minuman yang ia konsumsi setiap hari, bayi di kandungannya tidak mengalami masalah apapun.

Bayi James dan sang ayah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Saat mengandung, perut Kelly juga tidak terlihat membesar seperti perut wanita lain yang sedang hamil. Menurut dokter, kondisi ini terjadi karena Kelly rajin olahraga dan pergi ke Gym.

Dan beberapa waktu lalu, ia menemukan bahwa perutnya mengalami sakit luar biasa. Ketika pergi ke kamar mandi, alangkah terkejutnya ia karena wanita 24 tahun tersebut menemukan dirinya melahirkan seorang bayi.

Bayi James tumbuh kembang dengan baik | Photo: Copyright mirror.co.uk

Saat itu juga, ia langsung menghubungi kekasihnya Aaron Walet. Setelah di bawa ke rumah sakit, dokter yang memeriksanya menyatakan bahwa usia kehamilan Kelly diperkirakan sudah berjalan 32 sampai 37 minggu. Bayi laki-laki yang lahir dari rahim Kelly buah cintanya bersama Aaron lalu mereka beri nama James.

James adalah bayi yang sehat dan menggemaskan. Saat pertama di bawa ke rumah sakit, kondisinya cukup lemah, namun setelah menjalani perawatan, kondisinya mulai stabil dan ia tumbuh menjadi bayi sehat yang tak hanya lucu namun juga menggemaskan.

Kelly dan bayi James | Photo: Copyright mirror.co.uk

Beruntung, ibu Kelly dan bayi James bisa segera di bawa ke rumah sakit setempat dan menjalani perawatan. Meski terlahir secara tidak sengaja, semoga bayi James menjadi pelengkap di keluarga Kelly dan Aaron serta selalu mendatangkan kebahagiaan penuh bagi orang-orang di sekitarnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading