Sukses

Parenting

Video: Ibu Terkejut Mengetahui Jenis Kelamin Bayinya yang Ke-7

Menanti kelahiran buah hati selalu menjadi momen yang dipenuhi berbagai macam perasaan. Ada rasa senang, tapi juga menyimpan kekhawatiran. Bahkan momen mengetahui jenis kelamin bayi pun bisa menjadi penuh kejutan.

Cher Lair, ibu dari enam putra ini kini mengandung anak yang ketujuh. Dilansir dari abc11.com,suatu hari ia dan suaminya Stephen melakukan semacam acara istimewa untuk mengungkap jenis kelamin anaknya mereka yang diperkirakan akan lahir bulan Agustus mendatang. Dalam video berdurasi 35 detik ini, terlihat ekspresi Cher yang langsung terkejut bahkan hingga terjengkang mengetahui jenis kelamin bayinya yang ketujuh ini.

Video: copyright youtube.com/Andrea Silvey

"Are they kidding? Is this joke?(Kalian bercanda? Apakah ini hanya lelucon?)," Cher tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Saat ia memotong kue, ia melihat warna pink. Barulah ia tahu kalau ternyata jenis kelamin bayinya yang ketujuh adalah perempuan. Sontak ia begitu bahagia.

Keenam anak Cher bejenis kelamin laki-laki. Ia sangat ingin memiliki anak perempuan. "Tadinya, setelah bayi ketiga dan keempat saya berpikir 'Pasti saya bisa punya anak perempuan nanti. Tak mungkin semuanya laki-laki.' Tapi setelah anak keempat, kelima, dan keenam, barulah saya sadar, ya ternyata bisa jadi semuanya laki-laki," kata Cher.

Cher sangat mengidamkan seorang anak perempuan yang bisa diajak menonton pertunjukan Cinderella, pergi ke salon, dan belanja untuk membeli gaun prom. Saat akhirnya jenis kelamin anak ketujuhnya diketahui perempuan, ia begitu bahagia.

Hmm... bagaimana reaksi keenam putra Cher yang tahu bahwa mereka akan memiliki adik perempuan? "Saya mencintai semua adik dan abang saya, tapi saya bosan dengan semua tumpukan kotor ini," kata Campbell Lair (9 tahun). Sementara itu Houston Lair (5 tahun) mengaku kalau dirinya tidak suka anak perempuan. Wah, reaksi mereka sangat beragam.

Semoga bayi Cher yang ketujuh ini nanti lahir dalam keadaan sehat ya. "Kami bahagia akhirnya bisa mendapatkan apa yang kami inginkan dengan keenam putra dan satu putri nantinya," ungkap Cher.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading