Sukses

Parenting

Lagi, Bayi Kembar Beda Warna Kulit Karena Orang Tua Beda Ras

Beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan oleh berita bahwa terdapat dua wanita kembar yang memiliki penampilan jauh berbeda yaitu Lucy dan maria. Lucy memiliki rambut lurus dan pirang serta berkulit putih, sedangkan Maria memiliki rambut yang hitam dan keriting serta kulit kulit yang gelap. Belum lama berita tersebut beredar, kini telah muncul lagi berita yangs serupa.

foto: copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, telah lahir dua bayi kembar bernama Kendall dan Baylee yang memiliki penampilan jauh berbeda. Kendall terlahir dengan warna kulit yang lebih gelap daripada saudarinya, Baylee. Tidak hanya itu, mereka juga telah menampakkan perbedaan pada karakter mereka di mana Kendall lebih pendiam dan lebih senang tidur, sedangkan Baylee lebih ceria dan suka cario perhatian.

foto: copyright dailymail.co.uk
Diketahui, ayah mereka yang bernama Curtis Martin adalah pria asal Jamaika yang berkulit gelap, sedangkan sang ibu, Rebecca Horton berkulit putih. Mulanya, Curtis tidak percaya jika kedua putrinya kembar. Hal itu juga dirasakan oleh Rebecca yang mengatakan bahwa ketika ia melihat Kendall dan Baylee, ia terus memandangi mereka seolah tidak percaya.

Tidak hanya Curtis dan Rebecca saja yang belum bisa menerima bahwa kedua putrinya adalah saudara kembar, orang-orang yang melihat mereka juga ikut tak percaya. Menurut pria 24 tahun tersebut, ketika sedang di jalan, orang-orang akan menyapa kedua bayi imut tersebut kemudian saling berbisik.

Diketahui bahwa ibu Lucy dan Maria adalah wanita Jamaika, dan kini, ayah Kendall dan Baylee juga berasal dari negara tersebut. Suatu kebetulan yang mengesankan ya, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading