Sukses

Parenting

Video: Entah Apa Sebabnya, Beginilah Reaksi Bayi Kembarku Saat Aku Bernyanyi

Setiap ibu pasti ikut bahagia jika melihat anak-anaknya bisa tertawa riang dan lepas. Rasa lelah seorang ibu pun pasti akan terbayar setiap kali melihat anak-anaknya bahagia. Anda pun pasti akan ikut merasakan perasaan bahagia ketika melihat bayi bisa tertawa senang, seperti yang ada di video ini.

Video berdurasi 29 detik ini sudah mendapat like sedikitnya 1,8 juta. Berjudul "Twin Babies Dancing", video ini menampilkan sepasang bayi kembar lucu yang langsung tertawa dan menggoyang-goyangkan tubuhnya ketika mendengar sang ibu bernyanyi. Dilansir dari huffingtonpost.com, bayi kembar bernama Amira dan Amel adalah buah hati dari Lola Adebayo. Lola yang berprofesi sebagai desainer digital dan tinggal di London ini mengatakan kalau ia selalu menghibur kedua buah hatinya tersebut setiap malam.

Saat sang ibu menyanyikan sebuah theme song dari EastEnders, kedua bayi kembar cantik itu langsung bereaksi. Mereka menggoyangkan tubuhnya, mengayun-ayunkan lehernya, sampai tergelak tertawa hingga jatuh. So cute!

Video: copyright youtube.com/tw1light

"Entah apa sebabnya mereka sangat menyukai lagu ini," kata Lola. "Setiap kali saya menyanyikannya, mereka langsung menghentikan aktivitas mereka bahkan ketika menangis sekalipun, agar bisa langsung berjoget," imbuhnya.

Menurut Lola, kedua putrinya punya cara tersendiri untuk bersenang-senang. "Sebagai pasangan kembar, mereka sangat lucu dan selalu menyenangkan hati, apalagi ketika berinteraksi satu sama lain dan saling menghibur," papar Lola.

Tak berlebihan memang jika sang ibu sangat mencintai putrinya tersebut. Lihat saja videonya. Anda pun akan ikut tergelak dan tertawa saat melihatnya. Cara mereka tertawa dan menggoyangkan tubuhnya sangat menggemaskan. Duh, bener-bener bikin gemes, deh.


 


(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading