Sukses

Parenting

Penuhi Keinginan Anak Yang Sakit Keras, Pasangan Ini Akhirnya Bersedia Menikah

Bagi setiap keluarga, tentu menginginkan setiap anggota keluarganya saling bahagia. Untuk orang tua, bisa dipastikan akan selalu membahagiakan buah hatinya dan begitupun sebaliknya. Seperti halnya seorang anak 5 tahun bernama Corey Edwards berusia 5 tahun, ia selalu ingin yang terbaik bagi orang tuanya meskipun ia sedang sakit keras.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, anak 5 tahun yang sedang menderita sakit jantung memiliki harapan terakhir yang sangat mulia. Ia menginginkan agar kedua orang tuanya bisa menikah di hadapannya di dekat tempat tidur dimana ia dirawat.

Jemma dan Craig menikah di rumah sakit | Photo: Copyright mirror.co.uk

Orang tuanya sendiri adalah Jemma (21) dan Craig (28) asal Teignmouth, Devon, Inggris. Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan sejak lama. Namun, baru 3 tahun yang lalu mereka memutuskan untuk bertunangan. Mengingat Corey menderita sakit jantung sejak usia 7 bulan dan memerlukan perawatan ekstra, kedua orang tua belum bisa melangsungkan pernikahan resmi.

Kondisi Corey sendiri semakin memburuk sejak bulan Januari 2015. Dan ketika kondisinya semakin memburuk ini, satu-satunya harapan Corey untuk segera terwujud adalah melihat kedua orang tuanya meresmikan hubungan keduanya dalam suatu ikatan suci pernikahan.

Corey di rawat di rumah sakit karena sakit jantung | Photo: Copyright metro.co.uk

Kepada ibunya, Corey mengungkapkan bahwa ia melihat ibu dan ayah menikah di sampingnya. Anak 5 tahun ini benar-benar ingin melihat orang tuanya menikah. Dan untuk mewujudkan keinginan sang buah hati, Jemma berserta Craig melangsungkan pernikahan di samping tempat tidur Corey dimana ia dirawat yakni di Rumah Sakit Bristol Anak setempat.

Jemma mengatakan "Hanya butuh beberapa hari saja agar kami bisa menikah. Tidak ada perencanaan sebelumnya. Pernikahan ini sangat mendadak. Tapi saya dan suami sangat bahagia. Kami masih bisa mewujudkan harapan mulia buah hati kami."

Jemma dan Craig besama buah hati mereka | Photo: Copyright mirror.co.uk

Untuk melangsungkan pernikahan sesuai harapan buah hati, banyak pihak yang turut serta membantu kelancaran berlangsungnya prosesi pernikahan. Semua pihak keluarga dan staf rumah sakit saling membantu untuk keberhasilan prosesi pernikahan.

Saat prosesi pernikahan, Jemma dan Craig mengenakan pakaian pengantin yang langsung mereka beli sesaat sebelum menikah. Mereka juga menggunakan cincin pertunangan sebagai cincin pernikahan. Atas pernikahan ini, Corey, kedua orang tua dan semua pihak yang ada di sana meneteskan air mata bahagia selaligus air mata haru.

Craig dan Jemma | Photo: Copyright mirror.co.uk

Semoga Jemma dan Craig bisa menjadi pasangan yang selalu bahagia dan luar biasa untuk buah hatinya. Semoga pula Corey bisa lebih sehat dan bahagia dari sebelumnya setelah melihat orang tuanya resmi menikah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading