Sukses

Parenting

Paman Baik Hati Pakai Gaun Cinderella Agar Keponakannya Tidak Malu Pakai Baju Putri

Bagi anak-anak, memakai kostum seperti putri dalam negeri dongeng adalah hal biasa bahkan menyenangkan. Tapi, seorang anak bernama Elsa di Alabama, Amerika, justru merasa malu untuk mengenakan kostum putri. Ia merasa malu harus mengenakan kostum putri apalagi saat menonton film Cinderella di salah satu bioskop di kotanya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, sebenarnya Elsa sangat menginginkan menyaksikan film Cinderella dan memakai kostum putri saat menyaksikannya. Tapi, bocah kecil ini merasa malu jika hanya dirinya sendiri yang memakai kostum putri di bioskop.

Paman Jesse dan Elsa sama-sama mengenakan kostum putri | Photo: Copyright Jesse/Facebook.com

Melihat keinginan keponakannya, seorang pria bernama Jesse Frank Nagy (23) yang tak lain adalah paman Elsa memutuskan bahwa dirinya juga akan menemani dan memakai kostum putri saat menyaksikan film Cinderella bersama Elsa.

Hingga akhirnya, Jesse berhasil menemukan kostum putri yang cocok dan pas di tubuhnya. Iapun mengajak keponakan manisnya untuk menyaksikan film Cinderella dengan mengenakan kostum putri bersama. Elsa terlihat sangat bahagia bisa mendapatkan teman yang mengenakan kostum putri sama dengannya.

Paman Jesse dikatakan sebagai paman terbaik | Photo: Copyright metro.co.uk

Meskipun tubuh Jesse dipenuhi oleh tatoo, ia mengaku tidak malu dengan kostum putri yang dikenakannya. Hal ini ia lakukan untuk membahagiakan keponakan tercinta. Tidak ada alasan malu bagi Jesse untuk membahagiakan saudara, keponakan dan orang-orang di sekitarnya.

Sejak foto Jesse di posting di akun facebook miliknya, ratusan bahkan ribuan orang telah mengapreasiasi kebaikannya. Tidak sedikit orang mengatakan bahwa Jesse adalah paman terbaik di dunia. Beberapa orang juga mengatakan bahwa Jesse adalah pria terbaik dan ia telah melakukan yang terbaik untuk sang keponakan.

Elsa terlihat sangat bahagia begitupun dengan sang paman | Photo: Copyright Jesse/Facebook.com

Melihat senyum Elsa, Ladies tentu sudah tahu betapa bahagianya ia memiliki paman Jesse. Semoga apa yang dilakukan Jesse menginspirasi banyak orang untuk membahagiakan anak-anak. Kebaikan sekecil apapun yang orang dewasa lakukan untuk membahagiakan anak, hal ini bisa diingat anak hingga ia telah tumbuh dewasa bahkan setelah ia menjadi orang tua nantinya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading