Sukses

Parenting

Apa Sih Rahasia Olla Ramlan Bisa Turunkan Berat Badan Belasan Kilo Dalam Sebulan?

Setelah melahirkan sang buah hati pada 16 Januari 2015 lalu, badan Olla Ramlan mengalami kenaikan hingga 20 kg. Namun yang membuat banyak orang penasaran adalah metode diet Olla hingga bisa menurunkan berat sampai 17 kg hanya dalam kurun waktu satu bulan saja. Yang paling mengejutkan adalah ternyata Olla tak pernah melakukan diet Ladies. Ia pun berbagi cerita dengan KapanLagi.com (21/3).

"Naiknya 20 Kg, dalam sebulan saya turun 17 Kg. Sekarang mau nurunin 3 Kg lagi," ucap Olla.

Ternyata rahasia Olla bisa turun berat badan dengan cepat adalah karena ia memberikan ASI Eksklusif pada Aleena. Ia juga tetap beraktivitas di dunia hiburan seperti saat sebelum melahirkan. Rupanya ini menjadi rahasia mengapa ia bisa dengan mudah menurunkan berat badannya.
Foto: copyright instagram/ollaramlanaufar
"Nggak (diet) sih, karena aku kan juga masih ASI," ungkapnya.

Olla ternyata juga tak punya pantangan untuk makanan yang ia konsumsi. Ia hanya menghindari makanan pedas dan kurang sehat demi tumbuh kembang sang buah hati. Apa yang ia alami ini rupanya membuat banyak wanita iri termasuk teman-temannya. Olla tak harus mati-matian menurunkan berat badan pasca melahirkan.

"Temen-temen di instagram juga banyak yang tanya kenapa aku bisa turunin berat badan 17 Kg dalam waktu sebulan. Jujur aku memang nggak ngapa-ngapain karena aku masih ASI. Kasihan baby-nya kalo aku diet atau minum obat-obatan. Jadi, karena aku kasih ASI, begadang juga urusin baby, ya mungkin itu kali yang bikin aku cepet turun," ungkapnya.

Wah, sangat menakjubkan ya Ladies. Ternyata Anda hanya harus tetap aktif dalam memberikan ASI dan juga beraktivitas. Tertarik mencoba?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading