Sukses

Parenting

Dian Sastro, Dukung Suami Bangun Kedekatan Dengan Anak

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo rupanya menjadi sosok ibu yang perhatian dengan kasih sayangnya terhadap kedua buah hatinya, yaitu Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Istri dari Indraguna Maulana Sutowo ini selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk putra putrinya.

Ibu muda ini mengakui bahwa keterlibatan suami dalam merawat anak-anaknya membuat perkembangan dan pertumbuhan kedua anaknya dengan maksimal. Sehingga Dian merasa sangat senang peran aktif suaminya mendukung tumbuh kembang Shailendra dan Ishana.

"Saya selalu melibatkan suami untuk memaksimalkan perkembangan dan pertumbuhan kedua anak saya. Salah satu peran aktif suami saya adalah merawat kedua anak kami dengan momen yang sangat membangun kedekatan yaitu memandikan anak kami," kata Dian Sastrowardoyo saat ditemui dalam acara Zwitsal Suamiku, Ayah Luar Biasa di kawasan Cikini Jakarta Pusat Kamis 19 Maret 2015.

Tak hanya itu, saat Dian sedang kesusahan mengurus kedua anaknya, suaminya pun langsung mempunyai inisiatif untuk membantu dirinya merawat anak-anak.

"Pernah waktu anak saya yang pertama diare, saya lagi bersihin, kok tiba-tiba ada yang ngucek-ngucek, ternyata Indra ngucek pakaian. Senang ya dia mau dan bisa," jelasnya.

Selain itu momen kebersamaan Indra bersama anak-anak, Dian mengatakan dengan menemani anak bermain. Namun beberapa belakangan ini momen tersebut sudah jarang terjadi, karena sang suami pulang kerja dan merasa capek saat pulang ke rumah.

"Tantangan buat aku untuk ajak suami bisa dekat sama anak biar anak happy, nurut dan patuh. Caranya suami saya lebih banyak ke main sama anak sebenarnya, kalau bisa rutin pas weekend," tutup Dian.

Bagaimana Ladies, apakah Anda seperti Dian Sastrowardoyo mempunyai tantangan yang sama untuk membangun kedekatan si anak dengan ayahnya? Selamat mencoba ya! :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading