Sukses

Beauty

Langka dan Aneh:Tunas Dari Biji Jambu Tumbuh di Antara Gigi Pria Ini

Ada yang bilang, jangan makan jambu biji beserta dengan bijinya, nanti tumbuh di perut. Ungkapan tersebut dianggap hanya mitos, sebab biji dari jambu biji bisa dicerna oleh tubuh. Namun lain ceritanya saat biji itu terselip di antara gigi, karena tunas jambu biji benar-benar tumbuh di sana.

Seorang pria Taiwan berusia 36  tahun membuat geger sebuah klinik dokter gigi. Dia mengalami sakit gigi dan ngilu beberapa hari. Awlanya dia mengira mungkin giginya keropos atau berlubang sehingga harus diobati. Namun ternyata, yang dia hadapi lebih dari gigi berlubang.

Ilustrasi dari gambar komputer | Foto: copyright stomp.com.sg

Berdasarkan berita yang ditulis oleh NMANewsDirect, saat dokter gigi memeriksa apa yang salah dalam gigi sang pria, ditemukan tunas jambu yang menyembul di antara gigi-giginya. Tentu saja sang dokter kaget karena kasus seperti ini hampir tidak pernah terjadi.

Pria tersebut akhirnya mengingat-ingat bahwa dia makan jambu biji sebulan yang lalu. Biji itu kemungkinan besar terselip di dalam giginya yang berlubang. Ditambah lagi sang pria tidak menjaga kebersihan giginya, maka biji jambu tersebut tumbuh di sana.

Bagian gigi yang diangkat beserta biji jambu yang sudah jadi tunas | Foto: copyright stomp.com.sg

Usia tunas biji jambu itu diperkirakan 10 hari, namun sudah berhasil membuat sang pria cenat-cenut kesakitan. Akhirnya tim dokter sepakat mengangkat bagian itu hingga si pria tidak lagi merasakan sakit.

Setelah kejadian ini, kemungkinan besar si pria akan lebih memperhatikan kesehatan rongga mulut, dan bisa jadi dia trauma makan jambu biji lagi. Untuk para pembaca, selalu pastikan rongga mulut Anda bersih, jangan sampai mengalami kejadian yang sama.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading