Sukses

Parenting

Film Petualangan Singa Pemberani Magilika Tanamkan Keberanian Pada Anak


Film animasi yang berkisah tentang petualangan Singa Paddle Pop dan kawan-kawannya di dunia Magilika untuk melawan kegelapan dan membawa terang berjudul Petualangan Singa Pemberani Magilika. Bersama Paddle Pop ingin menginspirasi anak-anak untuk menjadi seorang yang pemberani.

Keberanian itu sendiri diartikan sebagai satu hal yang selalu diusung oleh Paddle Pop dalam setiap petualangannya. Dalam petualangan kali ini diperlihatkan bagaimana hal-hal yang luar biasa dapat terjadi bagi anak-anak yang pemberani.

Menurut Yenny Nathalia, Brand Manager Paddle Pop Unilever Indonesia mengungkapkan bahwa dalam petualangan Paddle Pop kali ini, Negeri Paddle Pop kembali diambang bencana besar karena para penyihir jahat bersatu untuk membangkitkan Shadow Master dengan kekuatan kristal bulan.
Jumpa pers peluncuran film Petualangan Singa Pemberani Magilika versi 3D | foto: copyright vemale/yuni
"Dalam rangka menyelamatkan dunia dari ancaman jahat Raja Kegelapan Shadow Master, Paddle Pop dan kawan-kawannya bersama-sama pergi ke dunia Magilika untuk mencari kristal matahari, sebuah kristal yang dapat mengalahkan kegelapan," kata Yenny menjelaskan isi cerita film saat jumpa pers di kawasan Senayan Selasa 10 Maret 2015.  

Dunia Magilika, lanjutnya, adalah dunia yang dipenuhi dengan keajaiban dan misteri, tempat hidupnya banyak makhluk ajaib. Banyak rintangan dan bahaya ditemui oleh Paddle Pop dan kawan-kawan dalam petualangan ini. Namun, berkat keberanian dan tekad serta bantuan dari para makhluk ajaib, Paddle Pop berhasil menemukan jalan untuk membebaskan dunia dari ancaman kegelapan.
Yenny Nathalia, Brand Manager Paddle Pop Unilever Indonesia | foto: copyright vemale/yuni
Untuk memberikan pendidikan karakter sejak dini pada anak, perlu kerja sama dari semua pihak. Dalam film petualangan tersebut sebelumnya jalan ceritanya karakter dan moral cerita dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika terbaru ini dibuat sedemikian rupa agar memiliki pesan positif yang mendidik dan mampu menginspirasi anak-anak Indonesia untuk menjadi anak-anak yang pemberani.

"Mendidik anak-anak haruslah menyenangkan dan imajinatif. Dalam petualangannya menghadapi rintangan dan bahaya di dunia Magilika, Paddle Pop ditemani oleh teman-temannya yang memiliki karakter berbeda-beda. Keunikan dari masing-masing karakter inilah yang akhirnya menguatkan tim yang dipimpin oleh Paddle Pop," tutup Yenny.

So Ladies, ajak buah hati Anda untuk menjadi pemberani dengan menonton film Petualangan Singa Pemberani Magilika versi 3D yuk di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 19 Maret 2015 :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading