Sukses

Parenting

Walau Aneh, Gaya Rambut Balon Selamatkan Gadis Kecil Ini Dari Kanker

Siapa yang tidak mengenal penyakit kanker. Penyakit satu ini bisa menyerang siapa saja, baik orang dewasa bahkan anak-anak. Dilansir dari laman metro.o.uk, seorang anak gadis berusia 9 tahun bernama Jessica Brett dinyatakan tengah menderita kanker terminal. Karena penyakitnya inilah, Jessica harus menjalani perawatan khusus.

Di rumah sakit dimana ia menjalani perawatan, prosedur khusus dilakukan oleh dokter kepada Jessica. Agar kanker yang menyerangnya bisa disembuhkan, dokter memutuskan untuk menanamkan semacam balon di kulit kepala Jessica untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Gaya rambut Jessica setelah menjalani perawatan karena penyakit kanker | Photo: Copyright metro.co.uk

Bagi dokter, butuh waktu lebih dari 6 bulan untuk melakukan perawatan terhadap Jessica hingga keadaannya membaik. Menurut sang dokter, memasang balon di kulit kepala Jessica adalah prosedur terbaru yang bisa bantu gadis 9 tahun tersebut melawan keganasan kanker. Meskipun rambut di kepalanya terlihat cukup unik, Jessica tidak malu dengan tampilan tersebut.

Meski dengan gaya rambut yang cukup aneh, Jessica adalah anak yang tabah dan sabar | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut ibu Jessica yang bernama Becky (34), putrinya adalah seorang anak yang penuh percaya diri dan memiliki semangat tinggi untuk sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Becky berkata, "Jessica tampak seperti ia punya roti di atas kepala, namun ia menyukainya. Orang-orang nampaknya juga suka dengan gaya rambut yang unik tersebut."

Jessica yang selalu tersenyum meskipun dalam keadaan sulit sekalipun | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut Becky, meskipun dilanda masa-masa sulit karena menderita kanker, Jessica tidak pernah mengeluh. Gadis manis tersebut selalu tersenyum. Ia bahkan merelakan memotong rambut panjangnya saat menjalani kemotherapi.

Jessica setelah melakukan operasi pada kepalanya | Photo: Copyright metro.co.uk

Dengan balon di kepalanya, Jessica memilih memotong pendek rambutnya dengan gaya rambut balon yang cukup unik dan menarik. Di samping gaya rambut ini cukup unik dan menarik, rambut balon juga sebagai alah satu prosedur agar dirinya sembuh dari penyakit kanker.

Ladies, semoga saja dengan perawatan ini Jessica bisa segera sembuh. Terus semangat gadis kecil yang manis :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading