Sukses

Parenting

Dilarang Beli Sepatu Untuk Laki-Laki, Anak Perempuan Kirim Surat Protes ke Toko

Perlu Anda tahu, tidak semua anak gadis menyukai hal-hal yang berbau pink, bunga-bunga ataupun sesuatu yang feminim bahkan menjadi putri cantik. Beberapa anak perempuan terkadang menginginkan sesuatu yang lebih keren dan lebih menantang, termasuk saat mereka memilih pakaian, sepatu dan apapun keperluannya.

Sophia gadis 8 tahun yang tidak suka sepatu warna pink | Photo: Copyright metro.co.uk

Dilansir dari metro.co.uk, seorang gadis 8 tahun bernama Sophia Trow baru saja mengirim surat ke sebuah toko sepatu bernama Clarks sebagai wujud kekecewaan dan kemarahannya. Ia marah setelah diberitahu bahwa salah satu sepatu yang diinginkannya tidak boleh dibeli olehnya karena sepatu itu khusus untuk laki-laki. Dan salah satu pegawai toko menyarankan gadis kecil tersebut untuk membeli sepatu lain berwarna pink dengan motif bunga juga kupu.

Sepatu warna pink yang disarankan pegawai toko tapi Sophia menolaknya | Photo: Copyright metro.co.uk

Sophia yang mengaku sebagai pecinta dinosaurus dan fosil serta dunia binatang, mengatakan sangat ingin memiliki sepatu yang katanya hanya untuk anak laki-laki saja yakni Stomp Claw. Tapi ia justru sangat marah karena belum bisa memiliki sepatu tersebut.

Kepada toko sepatu Clarks dia menulis surat yang isinya adalah "Clarks yang terhormat, meskipun saya perempuan, saya tidak suka sepatu dengan motif bunga. Saya suka dinosaurus dan fosil. Jadi saya pikir sepatu Stomp Claw cocok untuk saya. Saya pikir gadis-gadis lain mungkin juga berpikir sama dengan saya."

Sepatu yang diinginkan Sophia tapi pegawai toko mengatakan bahwa sepatu ini hanya untuk laki-laki | Photo: Copyright metro.co.uk

Ibu Sophia yakni Jane Trow mengatakan jika putrinya memang sangat suka dengan fosil dan dinosaurus serta ilmu pengetahuan. Dia tidak suka dirinya menjadi putri cantik yang feminim meskipun dirinya adalah anak yang lembut dan manja.

Atas peristiwa ini, juru bicara dari perusahan toko sepatu Clarks mengaku menyesal bahwa salah satu produknya tidak disukai oleh Sophia. Clarks sendiri akan terus berusaha mengembangkan setiap produknya sehingga bisa membuat para pelanggannya senang dan puas.

Sophia gadis kecil yang imut dan lucu | Photo: Copyright metro.co.uk

Wah, semoga saja Sophia bisa segera memiliki sepatu yang diinginkan ya Ladies. Meskipun saat ini gadis kecil dan manis ini tidak suka warna pink, semoga saja suatu saat nanti ia bisa tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan anggun serta elegan. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading