Sukses

Parenting

Video: Bayi Tirukan Ekspresi Mewek Ayah, Lucu atau Sedih?

Selalu ada hal seru dan lucu ketika sedang bermain-main dengan bayi. Semua ekspresi dan polah tingkahnya bisa membuat kita tersenyum dan tertawa terbahak-bahak sendiri. Seperti yang ada di video bayi dan ayahnya ini.

Fabian Herrera dan putranya Aris ini seperti memang punya ikatan yang sangat istimewa. Dalam video berjudul "Sweetheart Baby" ini, terlihat Fabian sedang memangku putranya. Kemudian, ia memasang mimik sedih dan menangis. Dan yang dilakukan oleh sang putra begitu mengesankan.

Video: copyright youtube.com/Fabian Herrera


Si bayi lucu Aris malah menirukan mimik ayahnya. Ketika ayahnya memasang wajah mewek seperti sedang menangis, Aris ikutan mewek. Bahkan ekspresinya bisa begitu sama persis dengan sang ayah.

Tak hanya sekali, ketika ayahnya memasang mimik wajah mewek untuk kedua kalinya, Aris pun masih meniru sama persis. Ia terlihat sangat terbawa emosi dan benar-benar menghayati. Ouw, so sweet. Entah kita harus ikutan sedih ketika melihat ekspresi Aris atau malah merasa lucu dengan mimiknya tersebut.

Video yang sudah dilihat lebih dari 12 ribu kali ini memang sangat unik. Komentar-komentar para viewers pun sangat beragam. Ada yang sangat terkesan dan ada juga yang kagum dengan betapa miripnya mimik yang ditirukan oleh Aris ini.

Bayi memang punya tingkah yang selalu lucu dan menggemaskan, ya. Dan bisa jadi di video ini Aris sudah menunjukkan bakatnya yang terpendam, sebagai pemain teater atau aktor mungkin? Siapa tahu ya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading