Sukses

Parenting

Lomba Foto Bersama Anak Membangun Kedekatan Orang Tua dan Buah Hati

Salah satu kegiatan yang menyenangkan bersama putra putri Anda yaitu berfoto. Dengan mengabadikan momen bersama anak sekaligus mengikuti kontes tentu saja tidak akan Anda lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Yup, tepat pada tanggal 6-8 Maret 2015 PT PZ Cussons Indonesia akan menggelar acara grand final Cussons Bintang Kecil Season 3 (Grand Final CBK 3) di Mall Kota Kasablanka Jakarta, dengan total hadiah Rp 1 miliar, wow!

Total hadiah yang dipersembahkan oleh Cussons Baby dan Cussons Kids adalah yang terbesar untuk lomba foto untuk bayi dan anak di Indonesia. Lomba foto yang digelar PT PZ Cussons Indonesia selaku pemegang brand Cussons Baby dan Cussons Kids ini terbagi menjadi tiga kategori yaitu kategori bayi (0-1 tahun), toddler/batita (1-3 tahun) dan kids (3-6 tahun).

Brand Manager Cussons Baby & Cussons Indonesia, Cicilia Elisabeth Tenges, menjelaskan bahwa PT PZ Cussons Indonesia telah melakukan roadshow di Jogjakarta dan Bandung dan telah memilih beberapa pemenang yang berhak mengikuti grand final CBK3 pada 6- 8 Maret 2015.
Roadshow acara Cussons Bintang Kecil Season 3 | foto: copyright vemale/yuni
"Lomba foto CBK3 ini adalah yang ketiga kalinya diadakan dan senantiasa menarik minat para orang tua di seluruh Indonesia. Tahun ini CBK3 mulai diadakan pada 10 Oktober 2014 – 10 Januari 2015," kata Cicilia saat ditemui di kawasan Jakarta Selasa 3 Maret 2015.

Dalam acara ini tersedia juga kids play ground, permainan giant ular tangga dan area story telling, yang akan ditemani kak Dunkdunk untuk menemani adik-adik dengan beragam cerita menarik. Beragam hadiah menarik juga disediakan bagi peserta lomba dan pada saat talk show yang beruntung.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan anak-anak, mereka adalah Bastian Steel dan adiknya Romaria Simbolon.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi para orangtua dan anak di ajang lomba foto Cussons Bintang Kecil Season 3. Tentunya kami juga sangat berterimakasih atas kesetiaan para orangtua dan anak yang selama ini telah mempercayakan Cussons Baby dan Cussons Kids untuk merawat kulit bayi dan anak agar tetap bersih dan sehat," ujarnya.

Harapan Cicilia, lomba foto ini dapat membangun kedekatan antara orang tua dan anak, serta memberikan kesempatan yang sama bagi semua peserta bayi dan anak di seluruh Indonesia untuk ambil bagian dalam ajang lomba foto dengan total hadiah terbesar untuk bayi dan anak se-Indonesia saat ini.

Ayo Ladies, jangan ketinggalan untuk datang ke grand final CBK 3 ya! 

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading