Sukses

Beauty

Wanita Kembar Paling Tua di Dunia Bagi Rahasia Panjang Umur

Selalu bahagia dan memiliki usia panjang tentu merupakan impian setiap orang. Dan kali ini mari kita bertemu dengan wanita kembar yang dinyatakan selalu hidup bahagia berdampingan dimana mereka dikatakan sebagai wanita kembar tertua di Inggris atau bahkan di dunia. Saat ini, usia mereka adalah 103 tahun menginjak ke 104 tahun.

Thomas dan Florence saat mereka masih anak-anak menginjak remaja | Photo: Copyright elitedaily.com

Dilansir dari elitedaily.com, wanita kembar tertua tersebut bernama Glenys Thomas dan Florence Davies. Mereka lahir pada tahun 1911 dan telah menghabiskan seluruh hidupnya di kota kecil Abertridwr, Wales, Inggris. Putri Thomas yang bernama Gwenda Stacy dan kini telah berusia 65 tahun mengatakan bahwa "Menikmati hidup meskipun hanya dengan kebahagiaan kecil adalah alasan kenapa mama dan bibi Flo bisa memiliki umur panjang dan tubuh selalu sehat."

Thomas dan Florence menginjak dewasa | Photo: Copyright elitedaily.com

"Mama dan bibi Flo selalu menghabiskan hari-hari mereka satu sama lain. Saling melindungi dan menyayangi. Mereka juga membeli pakaian dengan model dan desain yang sama. Meskipun keduanya telah menikah dan memiliki suami masing-masing, kekompakan mereka selalu terjaga." Tambah Stacy.

Stacy juga mengungkapkan bahwa kedua wanita kembar tersebut memiliki hidup yang sederhana. Mereka juga bisa mengemudikan mobil. Namun begitu, mereka tidak pernah pergi ke luar negeri dan meninggalkan tanah kelahirannya.

Thomas dan Florence di usia 68. Mereka menyuakai pakaian dengan model yang sama | Photo: Copyright elitedaily.com

Glenys Thomas dan Florence Davies senang bisa hidup berdampingan selamanya. Mereka memiliki rumah yang bersebelahan. Bahkan ruang dapur keduanya memiliki satu pintu untuk menghubungkan dapur Thomas dengan dapur Florence Davies.

Thomas dan Florence mengaku sangat bahagia meskipun hidup mereka hanya sederhana. Kehadiran 5 anak, 12 cucu dan 19 cicit di sekeliling mereka sudah cukup untuk membuat mereka lebih bahagia dan hidup sehat selalu.

Thomas dan Florence selalu bahagia bersama meskipun sudah berusia 10 tahun. Mereka dinyatakan sebagai wanita kembar tertua di Inggris bahkan dunia | Photo: Copyright elitedaily.com

Semoga wanita kembar tertua ini selalu diberikan kesehatan dan mereka memiliki umur yang lebih panjang lagi :) Ladies, cukup sederhana bukan untuk bisa memiliki usia panjang? Pastikan untuk selalu bersyukur dan bahagia dengan kehidupan yang Anda miliki.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading