Sukses

Parenting

Travelling Bersama Bayi, Apa yang Harus Dibawa? (II)

Di artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa barang bawaan wajib ketika melakukan travelling bersama si baby. Popok, changing pad, selimut, dan kantong plastik adalah perlengkapan paling essensial yang tidak boleh ketinggalan.

Selain keempat perlengkapan tersebut, ada beberapa perlengkapan bayi lainnya yang juga tidak boleh terlewatkan. Apa saja itu?

Krim untuk mengatasi diaper rash. Anda tidak pernah tahu jika selama travelling si kecil bisa saja mengalami alergi di kulit akibat popok yang dipakainya. Nah, untuk berjaga-jaga akan hal tersebut, jangan lupa untuk membawa diaper rach cream bersama anda.

Penting juga untuk membawa tisu. Tisu basah maupun tisu kering akan anda butuhkan saat mengganti popok, menyuapi si kecil makan, maupun mengelap keringatnya.

Yang tak kalah pentingnya adalah baju, kaos kaki, dan sepatu bayi. Berapa banyak baju dan kaos kaki yang dibawa? Dalam sehari, gantilah baju dan kaos kaki si kecil dua kali saja. Sedangkan sepatu, tidak perlu membawanya dalam jumlah terlalu banyak.

Jika nantinya anda dan si kecil akan banyak jalan-jalan, maka anda wajib membawa topi untuk si kecil.

Another important thing is, jika si kecil sudah mulai makan makanan padat, maka ladies wajib membawa peralatan makan si kecil dan bubur bayi.

Oleh:Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading