Sukses

Lifestyle

OMG, 4 Wanita Ini Memiliki Pinggul Terbesar di Dunia

Memiliki pinggul yang lebar dan besar tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi beberapa wanita. Pinggul yang besar, lebar dan berisi dipercaya menjadikan wanita terlihat lebih seksi. Namun, bayangkan jika pinggul tersebut adalah pinggul terbesar yang pernah ada dan menjadi rekor dunia. Pinggul besar dan lebar sebenarnya baik dan aman-aman saja. Namun, jika terlalu besar dan lebar apakah hal ini lantas tidak mengganggu kesehatan?

Dilansir dari mirror.co.uk, ada beberapa wanita yang dinobatkan memiliki pinggul terbesar di dunia. Dan bagi mereka, pinggul besarnya adalah aset paling berharga serta membanggakan bagi mereka. Ada 4 perempuan yang dinobatkan memiliki pinggul terbesar dan terlebar di dunia. Memangnya, siapa saja pemegang rekor pemilik pinggul terbesar tersebut? Berikut profil mereka.

Murlena Plummer

Murlena Plummer dinobatkan peringkat 4 pemilik pinggul tersbesar | Photo: Copyright mirror.co.uk
Wanita ini dinyatakan memiliki ukuran pinggul dua kali ukuran pinggul wanita pada umumnya. Wanita ini memamerkan pinggul besarnya di Ronkonkoma Lake, Long Island, New York. Selain memiliki pinggul yang besar dan lebar, Murlena adalah sosok perempuan yang cantik dan terlihat seksi. Wanita yang berusia 38 tahun ini disinyalir memiliki ukuran pinggul 63 inci. Dia mengakui sangat mencintai keadaannya saat ini. Meskipun dengan pinggul yang besar dan lebar, Murlena masih bisa beraktivitas seperti wanita pada umumnya. Ia mengaku bisa berenang dan juga menari.

Claudia Floraunce

Dengan pinggul yang besar dan lebar justru membuat Claudia bangga | Photo: Copyright mirror.co.uk
Caludia adalah wanita selanjutnya yang memiliki pinggul terbesar dan terlebar di dunia. Dengan pakaian yang super seksi, menjadikan pinggul nampak begitu jelas. Ia mengaku sangat menyukai dan senang dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Wanita yang memiliki ukuran pinggul lebih besar dari dua pinggul wanita pada umumnya. Claudia adalah wanita yang sudah berusia 40 tahun. Ia berasal dari Los Angles, California, Amerika. Ukuran pinggulnya sendiri tercatat lebih dari 64 inci. Caludia mengatakan "Ukuran tubuh dan pinggul saya yang besar adalah anugerah dari Tuhan. Dan ini juga membuat saya lebih percaya diri."

Denise Souder

Denise mengaku sangat senang dengan bentuk tubuh dan pinggulnya | Photo: Copyright mirror.co.uk
Denise adalah wanita yang sudah berusia 56 tahun. Ia merupakan wanita selanjutnya yang memiliki pinggul terbesar di dunia. Wanita ini dikenal sebagai penari wanita telanjang yang bekerja di Las Vegas, Nevada. Ukuran pinggulnya sendiri adalah 74 inci. Sungguh pinggul yang sangat besar dan lebar. Denise mengaku bahagia dengan bentuk tubuhnya. Denise mengaku bahwa kekasihnya sangat mencintai pinggul besarnya. Tapi sayang, meskipun dinobatkan memiliki pinggul terbesar, Denise menderita obesitas dan gangguan di bagian kaki serta paha karena ukuran pinggul dan tubuhnya yang terlalu besar.

Mikel Ruffinelli

Mikel Ruffinelli, lihat betapa besar dan lebar pinggulnya | Photo: Copyright mirror.co.uk
Inilah wanita yang dinyatakan sebagai pemilik pinggul terbesar di dunia. Wanita yang berusia 39 tahun ini telah memiliki 3 orang anak. Pinggulnya sendiri memiliki ukuran lebih dari 80 inci. Benar-benar ukuran pinggul yang sangat besar dan lebar. Mikel mengaku merasa sangat bahagia dengan bentuk tubuhnya. Ia selalu merasa dirinya seksi dengan pinggul yang besar. Dan karena ukuran pinggul yang terlalu ekstrem, ketika hendak berpergian ia harus naik di dalam mobil bak terbuka. Ukuran pinggulnya yang terlalu besar dinyatakan tidak bisa masuk ke dalam mobil pada umumnya. Mikel Ruffinelli adalah wanita yang berasal dari Los Angles, California, Amerika.

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik dan bangga juga dengan ukuran pinggul yang super jumbo seperti mereka? Menurut sebagian besar orang, mungkin pinggul besar dan lebar adalah keunikan tersendiri sehingga membanggakan. Namun, jika terlalu besar dan lebar hal ini justru tidak baik bagi kesehatan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading