Sukses

Parenting

Keterlaluan, Ayah Mengikat Bayi di Kemudi Mobil Hanya Untuk Bercanda

Seorang ayah, awalnya, hanya berniat untuk mengajak bercanda bayinya. Namun, tindakannya ini sungguh keterlaluan.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, seorang pria bernama Yong Liao, (39), dari Taiwan, saat itu sedang berada di sebuah stasiun kota Miaoli, Taiwan, ia bercanda dengan bayinya, dengan cara mengikat sang anak yang baru berusia satu bulan pada kemudi mobilnya.

Ayah itu, tidak memperhatikan keselamatan putranya, sambil tertawa memutar- mutar tubuh anaknya yang masih kecil. Sang ibu, Xia Lung, yang mengambil adegan video itu pun ikut tertawa.

Video ini, banyak mendapat kritikan dari pihak pemerhati anak. Kedua orang tua tersebut, tidak memperhatikan keselamatan anak mereka.

Video ayah yang meletakkan anaknya di kemudi mobil, di bawah ini jangan ditiru ya.

video: copyright youtube.com/ semiramida

Bayi itu hampir terbalik, karena si ayah memutar tubuhnya terlalu keras, namun, ia tidak menangis.
Tindakan teledor dan berbahaya: Ayah mengikat bayinya di kemudi mobil, kemudian memutarnya | foto: copyright dailymail.co.uk
Wang Wei-Jun, direktur komite pemerhati hak anak, mengatakan, jika tindakan orang tua bayi itu tidak boleh ditiru, karena sangat membahayakan tubuh bayi yang masih rentan goncangan.

Jangan meniru tindakan kedua orang tua ini ya Ladies. Seorang anak harus dijaga baik-baik,  jangan sampai tindakan kita membahayakan mereka.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading