Sukses

Parenting

Bayi Perempuan Ini Lahir Hebohkan Keluarga dan Staf Rumah Sakit

Setiap ibu pasti ingin anaknya lahir dengan selamat dan sehat, tak kurang apapun. Kehadiran buah hati yang sudah dinantikan memang selalu jadi momen yang paling dinantikan setiap calon ibu. Bukankah begitu, Bunda?

Tanggal 2 Februari 2015 adalah hari yang paling membahagiakan bagi seorang wanita berusia 23 tahun di Taizhou, provinsi Zhejiang, Cina. Dilansir dari shanghaiist.com, hari itu seorang bayi perempuan lahir melalui proses caesar. Tapi saat baru lahir, bayi itu malah mengejutkan keluarga dan juga staf rumah sakit.

Bayi perempuan ini lahir dengan bobot 6,078 kilogram. | Foto: copyright shanghaiist.com

Jika bayi normal umumnya lahir dengan bobot sekitar 3 kilogram, bayi perempuan ini lahir dengan berat badan 13 pound atau 6,078 kilogram. Tak ayal, bayi yang baru lahir itu terlihat gemuk dengan pipinya yang begitu gembul. Ditambah dengan rambut hitam yang begitu lebat di kepalanya.


Meskipun berat badan bayi perempuan ini di atas normal, ia dalam kondisi sehat. Kita doakan agar bayi perempuan ini bisa lahir dan tumbuh jadi anak perempuan yang cantik, ya Ladies.

Syukurlah meski bobotnya di atas normal, bayi ini dalam kondisi sehat. | Foto: copyright shanghaiist.com

Hingga saat ini, rekor bayi dengan bobot terberat dipegang oleh seorang bayi yang dilahirkan di Italia. Bayi yang memecahkan rekor tersebut lahir pada bulan September 1955 dengan berat badan 9,97 kilogram. Wow!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading