Sukses

Parenting

Mengejutkan, Balita Satu Tahun Berani Naik Bus Sendirian

Anda masih ingat tidak, kisah tentang seorang bayi pemberani dalam film Baby's Day Out? Seorang bayi yang menjadi incaran para penculik, dan anehnya dia selalu lolos dari para penculik. Sebagai imbalannya, si pencuri tersebut masuk penjara karena sudah tertangkap basah, dan akhirnya si bayi selamat kembali ke pangkuan ibunya.

Seperti dilansir dari independent.co.uk, dalam video yang di unggah ke Youtube oleh CCTV News, memperlihatkan seorang balita berusia satu tahun di Changsa, provinsi Hunan, China naik bus sendirian tanpa ditemani orang tuanya, pada hari Selasa 20/01/2015.

Bayi pemberani yang naik bus sendirian | foto: copyright facebook.com/cctvnewschina

Balita tersebut, menaiki tangga bus dengan susah payah. Seorang penumpang wanita yang kaget melihat bocah pemberani itu, langsung menggendong dan memangku balita itu.

Para penumpang, kemudian menyuruh sopir bus untuk berhenti. Mereka memilih untuk tinggal di bus dan menawarkan diri untuk membantu menjaga anak kecil tersebut, sampai ibunya berhasil ditemukan.

Tak berapa lama kemudian, selang satu jam, polisi akhirnya dapat menemukan ibu si bocah. Sang ibu mengatakan bahwa, saat itu dirinya sedang memasak di dapur.

Memang, pada saat itu dia melihat anaknya sedang bermain pintu. Karena sibuk, ia tidak memperhatikan anaknya keluar hingga naik bis.

Sang ibu sangat senang, karena anaknya berhasil ditemukan. Ia mengucapkan terima kasih kepada penumpang bus dan pak sopir yang telah menjaga anaknya. Untuk melihat bayi yang naik bus sendirian, Anda bisa melihatnya, pada video di bawah ini.

video: copyright youtube.com/cctv news

Bagi Anda yang memiliki anak kecil, hendaknya selalu berhati-hati dan waspada. Jangan sampai anak hilang, karena kelalaian Anda sendiri. Apalagi saat ini banyak terjadi penculikan bayi. Tentunya Anda tak ingin hal  buruk menimpa  buah hati kesayangan Anda.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading