Sukses

Parenting

Kesempatan Para Hijabers Sumbangkan Rambut Untuk Anak Penderita Kanker

Membantu sesama memang tidak pandang bulu, siapa saja dapat melakukannya asalkan hati Anda tulus. Bagi Anda yang berhijab dan ingin ikut serta dalam menyumbangkan rambut untuk para penderita kanker anak, Anda bisa hadir di Lotte Shopping Avenue.

Tujuan diadakannya sumbang rambut tersebut adalah untuk membantu penderita penyakit kanker anak. Melalui sebuah program Hair For Love yang dibuat untuk menggalang dana bagi para penderita kanker, Anda bisa ikut serta di dalamnya dengan cara menyumbangkan rambut. Nah buat Anda wanita yang berhijab jangan khawatir. Anda masih tetap bisa berpartisipasi untuk ikut serta menyumbangkan rambut.

Engeline Tjia selaku Marketing Director Lotte Mart Indonesia saat konfrensi pers Hair For Love di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan Kamis 22 Januari 215 mengatakan "Jangan khawatir bagi Anda yang berjilbab, karena nanti akan disediakan ruangan untuk potong rambut, jadi tetap bisa berpartisipasi."

Penyelenggara dan donatur gerakan Hair For Love | Photo: Copyright Doc vemale.com

Gerakan Hair For Love ini tidak hanya menyumbang rambut pada tanggal 15 Februari yang akan datang. Namun Anda juga dapat menyalurkan donasi yang nantinya akan disumbangkan ke YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia).

Bila Anda ingin berpartisipisi dalam acara sumbang rambut tersebut, pendaftaran akan dibuka mulaiĀ  tanggal 24 Januari sampai 15 Februari 2015 di customer service gerai Lotte Mart.

Perlu Anda ketahui melalui Hair For Love, rambut yang telah dipotong akan dibuatkan menjadi wig atau bulu mata. Wig dan bulu mata ini kemudian akan dijual dan hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Ayo Ladies bantu anak-anak terkasih kita yang terkena kanker dengan menyumbangkan rambut Anda. Selain menyumbangkan rambut, Anda juga bisa memberikan sumbangan berupa materi atau uang. Berapapun sumbangan yang Anda berikan, hal ini sangat dinantikan oleh mereka yang membutuhkan :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading