Sukses

Parenting

Tips Packing Saat Berlibur Bersama Anak (Part 2)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa tips packing untuk berlibur bersama anak. Berikut ini masih ada beberapa tips lain yang sayang untuk anda lewatkan juga.

Saat packing, bawalah peralatan mandi yang berukuran kecil atau sedang saja. Hal ini berguna untuk membuat koper anda lebih ringan. Jika sabun habis, anda masih bisa membeli di tempat destinasi liburan anda, kan?

Yang tak kalah penting untuk dilakukan adalah packing dilakukan di jauh-jauh hari sebelum pergi berlibur. Sebelum memulai packing, daftar barang-barang bawaan anda dan kemasilah barang tersebut. Packing yang dilakukan di last minutes sebelum berangkat berpotensi membuat anda melupakan beberapa barang yang penting.

Tips selanjutnya adalah jangan membawa benda-benda tajam bersama anda. Pengecekan di bandara akan membuat barang-barang tajam yang anda bawa disita pihak keamanan.

Anda boleh membawa beberapa buah untuk dinikmati si kecil selama perjalanan. Ketika sudah sampai di tempat tujuan, pastikan bahwa anda membuang sisa buah, ya.

Tips yang terakhir adalah tidak perlu membawa gadget terlalu banyak. Selain resiko kehilangan yang besar, anda akan pergi menikmati liburan bersama keluarga, kan? Anda tidak akan membutuhkan gadget sesering ketika anda sedang berada di hari kerja.

Selamat berlibur!

Oleh: Pravianti
Sumber :http://www.kidspot.com.au/Family-Travel-Travel-Advice-Packing-for-the-family-holiday+611+81+article.htm

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading