Sukses

Parenting

Tips Travelling dengan Anak-Anak Agar Menyenangkan

Travelling bersama pasangan dan anak-anak merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan. Jika ladies berencana untuk pergi travelling ke luar kota bersama dengan keluarga dan berencana untuk naik kendaraan pribadi, berikut ini beberapa tips agar perjalanan anda dan anak-anak menyenangkan.

Seperti dikutip dari laman smartpacking.com, ketika ladies pergi travelling dengan anak-anak maka wajib bagi anda untuk membawa mainan. Anak-anak bisa bermain selama perjalanan menuju destinasi wisata. Namun ingat, jangan membawa mainan yang terdiri dari komponen-komponen kecil karena besar kemungkinan akan hilang di mobil.

Selain membawa mainan, agar perjalanan travelling anda dan anak-anak tidak membosankan, bermainlah game. Game tidak harus memakai peralatan; bermain tebak nama hewan sudah menjadi hal yang mengasyikkan.

Next things to do: Ajaklah anak-anak bercanda agar mereka tidak bosan. Atau mintalah anak-anak untuk bercerita agar perjalanan tidak terasa menjenuhkan.

Atau putar lagu-lagu yang bisa dinyanyikan bersama buah hati.

Selain itu, opsi lain yang bisa ladies pilih agar anak-anak tetap bersabar dalam perjalanan adalah membawa portable DVD players agar mereka bisa bermain. Agar anak-anak tidak berebut, bawakan untuk mereka satu-satu.

Yang terakhir adalah seringlah berhenti. Berhentilah sebentar di taman bermain agar anak-anak bisa bermain sebelum melanjutkan perjalanan. Mampirlah juga ke restoran atau tempat makan yang memiliki playground untuk anak bermain.

Oleh: Pravianti
Sumber: http://www.smartpacking.com/family-car-travel-tips.html

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading