Sukses

Parenting

Jangan Malu Punya Bokong Besar, Anak Anda Bisa Cerdas

Selama ini wanita sering tidak percaya diri karena memiliki bokong besar. Segala cara dilakukan untuk menghilangkan lekuk tubuh di bagian ini. Ternyata tidak perlu khawatir bila memiliki bokong besar. Tren wanita memiliki bokong besar mulai diminati, karena akan melahirkan lebih banyak anak yang cerdas di masa depan.

Dilansir oleh Metro.co.uk, para peneliti percaya bahwa lemak ekstra yang berada di bokong wanita dapat membantu perkembangan otak bayi. Para peneliti dari Universitas Pittsburgh berpikir bahwa lemak berlebih yang berada di sekitar bokong dan pantat mengandung sel-sel ketika ditransfer ke dalam ASI akan membantu peningkatan intelegensi bayi.

Sebuah studi menunjukkan bahwa wanita sering mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan sejak melahirkan terutama menghilangkan lemak di sekitar bokong dan paha karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan bayi dan dapat disimpan di sana.

Nicki Minaj Berbokong Besar, Calon Ibu Presiden Masa Depan | Foto: copyright Metro.co.uk

Profesor Will Lassek menjelaskan kepada media lokal di sana bahwa wanita perlu banyak lemak untuk membantu sistem saraf dan lemak di daerah itu,juga diperkaya dengan DHA (Docosahexaenoic Acid) yang merupakan komponen yang sangat penting dalam otak manusia.

Sepertinya wanita telah berevolusi untuk mengumpulkan lemak ini dan mempertahankan lemaknya di sana sampai bayi lahir. So ladies, jika seseorang berkomentar atau mengkritik lekuk tubuh Anda, cukup Anda tanggapi dengan senyuman. Karena, Anda beruntung memiliki bokong besar yang akan melahirkan anak seorang bos yang mungkin saja menjadi bos anak mereka kelak.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading