Sukses

Beauty

Rajin Konsumsi 4 Makanan Ini Bisa Membuat Awet Muda

Ladies, cara termudah untuk meningkatkan kesehatan Anda adalah berpikir ulang tentang makanan yang Anda makan. Asupan gizi berpengaruh bagi kesehatan Anda. Ketika Anda berada di sebuah supermarket atau pasar, terdapat makanan yang dapat mencegah penuaan dini atau membuat lebih awet muda. Bahan makanan itu mengandung antioksidan lemak baik, vitamin dan mineral, sehingga dapat membuat Anda tampak lebih awet muda, begitu yang telah dilansir oleh Womenshealthmag.com.

    Sirup Maple

    Sirup mapel memiliki beberapa manfaat untuk mencegah penuaan serius. Getah alam ini manis yang sarat mengandung antioksidan, seng untuk menambah kekebalan tubuh, dan sifat anti-inflamasi. Anda bisa mengkonsumsi satu sendok makan atau dapat dicampur sebagai pemanis makanan alami.

    Mentimun

    Mungkin sebagian dari Anda tidak menyukai jenis sayuran ini. Para peneliti gizi menemukan bahwa mentimun mengandung fisetin, sebuah perasa alami dan mencegah pikun, serta dapat membantu mengobati seseorang yang menderita Alzheimer. Anda bisa menjadikan mentimun sebagai cemilan sehat.

    Kulit mentimun mengandung serat yang membantu memperbaiki otot dan menjaga sel pada tulang rawan, tulang dan kulit. Selain itu, bisa mengobati pembengkakan di bawah mata atau biasa disebut dengan kantung mata. Kemudian, menyegarkan kulit dari iritasi sinar ultraviolet, serta bisa mengurangi selulit pada balik paha Anda, ladies.

    Minyak Kelapa

    Sebuah jurnal internasional dermatologi menemukan bahwa minyak kelapa virgin bila dikonsumsi selama tujuh minggu dapat meningkatkan hidrasi kulit sebesar 32 persen. Dan, baunya luar biasa!

    Bunga (Berdaun Hijau)

    Sebuah studi terbaru menemukan bahwa bunga dapat dimakanĀ  karena kaya akan fenolik dan antioksidan. Para peneliti mengungkapkan bahwa bunga yang dapat dimakan seperti kelopak mawar yang berguna untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan kanker tertentu.

    Jika Anda masih ragu, maka Anda dapat mengganti dengan tetap mengkonsumsi kangkung, bayam, dandelion, dan lobak yang juga baik bagi kesehatan yang mengandung kalsium dan serat.

Ladies, Anda tertarik untuk mencoba keempat bahan makanan yang mengejutkan itu? Dan rasakan sensasi kesehatannya.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading