Sukses

Parenting

Kembar Identik Lahir Beda Tahun Merayakan Ulang Tahun Pertama

Biasanya bayi kembar lahir pada jam yang sama dengan tahun yang sama. Sudah jadi anggapan umum bila bayi kembar selalu sama dalam banyak hal. Tetapi bayi kembar lucu ini lahir pada tahun yang berbeda.

Bocah kembar identik asal Amerika Serikat, Hannah dan Danielle Reed, sedang bahagia usai merayakan ulang tahun pertama mereka. Perayaan dirayakan bersamaan meskipun mereka berbeda tahun kelahirannya.
Hannah dan Danielle Reed saat baru lahir | foto: copyright dailymail.co.uk
Seperti dilansir dari abcnews.go.com, Hannah dan Daniellee Reed lahir satu menit terpisah, tetapi dalam dua tahun yang berbeda. Hannah lahir melalui operasi caesar pada 31 Desember 2013 pada pukul 11.59 sedangkan saudara kembarannya Danielle 40 detik sesudah malam tahun baru alias tanggal 1 Januari 2014. Perbedaan waktu ini ternyata membuat tanggal kelahiran si kembar ini unik.
Si kembar bersama ibunya Veronica Reed | foto: copyright dailymail.co.uk
Untuk merayakan ulang tahun dua putri kembarnya, sang ibu, Veronica Reed (32) sampai tiga kali. Ulang tahun Hannah dirayakan pada Rabu 31 Desember 2014 lalu keesokan harinya merayakan Danielle pada hari tahun baru dengan makan malam dan cupcakes. Sesudah itu, mereka merayakan ulang tahun keduanya bersama keluarga besar mereka.
pose lucu Hannah dan Danielle Reed | foto: copyright dailymail.co.uk
Satu tahun sesudah lahir, Reed menyatakan bahwa kesehatan dan tumbuh kembang dua putri kembarnya sehat dan sempurna. Danielle sudah bisa merangkak sedangkan Hannah hampir bisa.
Hannah dan Danielle Reed | foto: copyright dailymail.co.uk
Semoga saja si kembar Hannah dan Daniellee Reed bisa tumbuh sehat dan jadi anak kebanggaan orang tuanya.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading