Sukses

Parenting

Farrel Rilis Single Bersepeda Untuk Anak-Anak Indonesia

Masa kecil merupakan masa di mana anak-anak merasakan kebahagiaan dan kesenangan dengan bermain. Dengan bermain, anak-anak dapat mengeksplorasi imajinasi mereka tentang kehidupan dan bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya.

Pada fase perkembangannya, anak mengenal cinta sebatas pada keluarga, dan sayang pada teman. Tentu saja mereka tidak tahu apa itu arti cinta dalam arti dewasa. Karena, mereka belum mencapai masa seperti itu.

Masih ingatkah Anda ladies terutama bagi Anda yang tumbuh dan berkembang di era 1900-an. Begitu banyak artis cilik yang mengeluarkan album lagu anak-anak. Anak-anak di masa itu mengenal dan hafal dengan lagu-lagu yang pantas untuk dinikmati di masanya. Saat itu anak-anak tidak terlalu mengenal lagu-lagu dewasa seperti sekarang.

Farrel Rilis Single Bersepeda | Foto: copyright vemale.com

Sayang, industri musik untuk anak-anak sejak tahun 2000-an mulai mati suri. Giliran lagu-lagu remaja dan dewasa membanjiri industri musik Indonesia. Lagu-lagu untuk anak seolah hilang tertelan bumi, dan anak di era itu krisis mengenal lagu-lagu untuk usianya. Sungguh miris memang bila mereka saat ini lebih menyukai lagu cinta orang dewasa.Itulah kondisi yang terjadi di dunia anak-anak sekarang, kurangnya lagu yang pas untuk usia mereka.

Kini telah hadir penyanyi cilik baru bernama Farrel. Ya, melalui single terbarunya yang berjudul Bersepeda, Farrel ingin meramaikan dunia musik anak-anak. Lirik lagu yang ringan, pemakaian musik yang modern dan enak didengar, membuat lagu Farrel sangat pas untuk anak-anak atau remaja di Indonesia.

"Sekarang lagu anak-anak sudah tidak ada, makanya aku ingin anak-anak Indonesia mendengar dan menyanyikan lagu Bersepeda aku," kata Farrel saat konferensi pers single terbarunya di Bengkel Cafe Senopati Jakarta Selatan Kamis 8 Januari 2015.

Farrel dalam Jumpa Pers Single Bersahabat | Foto: copyright vemale.com

Single Bersepeda ini pun diproduseri oleh Joseph Manurung yang berpengalaman menangani produksi musisi besar di tanah air. Joseph mempunyai ide dalam memproduksi lagu-lagu dalam project ini tetap dengan tema anak-anak atau remaja.

"Tetap dengan balutan musik dan pemilihan sound yang modern agar tidak berasa asing oleh anak-anak dan remaja sekarang," tambah Joseph Manurung.

Semoga kehadiran Farrel bisa membuat industri musik anak dan remaja Indonesia menjadi lebih ceria, seperti cerianya dunia anak-anak.

Mari kita kembalikan dunia anak-anak dengan mengenalkan mereka dengan lagu-lagu yang pantas untuk seusianya. Selamat ya untuk Farrel atas single terbarunya!

(vem/yun/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading