Sukses

Parenting

Sedih, Pangeran George Dibilang Jelek Setelah Foto Terbarunya Beredar

Pangeran George sekarang sudah makin gede lho. Putra pertama dari Duke dan Duchess of Cambridge ini kini sudah menginjak usia 16 bulan. Setelah kelahirannya dulu yang menarik perhatian publik dan dunia, kini setiap fase pertumbuhan dan perkembangannya pun selalu dinanti-nantikan. Dan dalam rangka menyambut Natal, ada tiga foto terbaru Pangeran George yang beredar. Lalu seperti apa tanggapan publik terhadap foto terbarunya?

Sebagai pewaris tahta ketiga, semua tingkah polah Pangeran George akan menjadi sorotan masyarakat. Dilansir dari independent.co.uk, setelah foto terbaru Pangeran George muncul, sudah ada 27.410 twit yang menyebutkan nama "Prince George" hanya dalam waktu 24 jam saja. Dari ribuan twit tersebut, ada 1.980 twit yang menyertakan kata "cute (lucu/imut)" dan hanya 12 twit yang menyebut foto Pangeran George ini sebagai "ugly (jelek)". Wah, meskipun Pangeran George terlihat masih menggemaskan di foto tersebut, ternyata masih ada saja yang menyebutnya jelek.

Foto: copyright independent.co.uk

Clarence House pertama kali mengunggah foto-foto terbaru George pada pukul 22.30 hari Sabtu malam (13/12). Postingan itu pun telah di-retweet sebanyak 8.142 kali dan difavoritkan sedikitnya 11.000 kali.

Halaman Facebook "Prince George of Cambridge" pun telah disukai oleh sekitar 247.970 orang. Setelah tiga foto terbaru Pangeran George beredar, jumlah like jadi bertambah 11.893. Menurut Google, 206 artikel baru telah ditulis dengan menggunakan subjek foto-foto terbaru George.

Foto: copyright independent.co.uk

Dalam foto terbaru ini, Pangeran George mengenakan baju bayi dengan harga "hanya" 85 poundsterling (1,6 juta rupiah). Untuk seorang bayi kerajaan, baju seharga itu mungkin tidaklah mahal, ya Ladies. Foto-foto Pangeran George yang terbaru ini rupanya diambil oleh sekretaris pribadi Pangeran Harry, Ed Lane Fox yang juga bekerja sebagai fotografer lepas.

Ladies, bagaimana menurut Anda tentang foto terbaru George ini? Apakah makin menggemaskan (cute) atau malah terlihat makin jelek (ugly) seperti pendapat sejumlah netizen lain? Terlepas dari semua pendapat publik, semoga Pangeran George tetap bisa tumbuh jadi anak yang sehat dan selalu menghadirkan kebahagiaan di keluarga kerajaan ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading