Sukses

Parenting

Keseruan Berburu Kebutuhan Bayi dan Balita Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo

Tentunya Anda yakin bahwa anak adalah anugrah terindah yang diberikan sang pencipta kepada para orangtua. Semua orangtua tentu menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya, dan pastinya tidak terkecuali Anda. Anak pada dasarnya memiliki kebutuhan yang hampir sama dengan orang dewasa mulai makanan, minuman, pakaian, aksesoris dan lain sebagainya. Namun tidak semua orangtua dapat memilihkan produk terbaik bagi buah hatinya bukan?

Tidak sedikit orangtua baru yang merasa bingung dan canggung dalam memilihkan produk-produk terbaik bagi buah hatinya. Bagi sebagian orangtua yang sibuk bekerja, meluangkan waktu untuk berbelanja kebutuhan anak adalah hal yang cukup sulit. Melihat kondisi ini, Reed Panorama Exhibition kembali menggelar pameran produk kebutuhan bayi, balita dan ibu hamil. Acara ini juga diselenggarakan dalam satu area yang bertemakan Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo. Tentu hal ini begitu memudahkan Anda-Anda para orangtua baru dalam mendapatkan produk terbaik bagi buah hati Anda. Dan pastinya memudahkan Anda juga, para orangtua yang sibuk bekerja :)

Suasana Pameran Produk Bayi | Photo: Copyright Vemale.com

Acara ini berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Center Senayan Jakarta Pusat tanggal 5 sampai 7 Desember 2014. Dimulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB acara ini berhasil mendatangkan ratusan bahkan ribuan pengunjung lho Ladies. Tenan Bazaar dalam acara ini sendiri menggandeng selebihnya 250 merek pilihan terbaik produsen dari dalam maupun luar negeri. Sudah pasti Anda dapat memilih beragam produk terbaik impian Anda untuk si kecil.

James Boey sendiri selaku General Manager Reed Panorama Exhibition di JSS Senayan Jakarta Pusat, pada Sabtu 7 Desember 2014 mengungkapkan bahwa "Setiap orangtua pasti selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka. Untuk itu, pemilihan produk dan jasa dengan kualitas terbaik kini mutlak dibutuhkan. Maka Kami hadir untuk memberikan alternatif solusi bagi para orangtua yang ingin mendapatkan produk dan jasa pilihan". Jika Boey saja memberikan pernyataan seperti ini, tentu sudah tidak diragukan jika acara ini ramai oleh pengunjung. Tidak ketinggalan, pengunjung yang hadir di sana juga menggandeng para buah hatinya untuk memeriahkan bazaar ini.

Kemeriahan Pameran Produk Baby | Photo: Copyright Vemale.com

Selain diikuti oleh ratusan merek, acara yang berlangsung selama 3 hari ini didukung berbagai asosiasi. Asosiasi tersebut antara lain, Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI), Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Ikatan Konselor Indonesia (IKMI), dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI). Yang lebih menarik lagi acara ini sekaligus dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti talkshow, aneka lomba, hingga final pemilihan Model Cover Serena. Meskipun Anda tidak hadir di sana, pastinya Anda sudah bisa membayangkan keseruannya.

Perlu Anda ketahui, untuk vendor produk anak-anak yang ikut merayakan acara ini antara lain adalah Pigeon, Sorella, Mandom, Babybell, Dr Browns, Toys, Kingdom, Nexcare, Milna dan masih banyak lagi. Bagi pengunjung yang suka bermain, acara yang diselenggarakan di area seluas 4000 m2 ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti penyewaan stroller, nappy changing, nursey room dan juga area palyground. Hanya dengan membayar sebesar 15.000 rupiah Anda dan keluarga dapat menikmati akhir pekan yang menyenangkan sekaligus berburu kebutuhan penting untuk Anda dan buah hati. Selain berburu setiap produk yang ditawarkan, Anda juga dapat mengetahui lebih banyak info seputar bayi dan balita.

Untuk Anda yang belum sempat merasakan keseruan acara ini, tunggu acara ini digelar di tahun depan ya Ladies :) Semoga acara ini selalu diselenggarakan setiap tahunnya sehingga Anda dapat menikmati keseruannya bersama keluarga dan buah hati tercinta Anda.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading