Sukses

Parenting

Dialah Wanita di Balik Layar Kesuksesan Seseorang, IBU

Menjadi ibu di jaman sekarang memiliki banyak sekali tantangan. Dinamis dan bergelut dengan tren gaya hidup adalah satu di antaranya. 

Ada ibu yang bekerja, ada yang sepenuhnya di rumah tangga. Semua punya tantangan dan punya cara mendidik masing-masing. Menanamkan nilai-nilai yang baik di tengah perkembangan dan kehidupan yang modern tak selalu mudah. 

Setiap ibu adalah pejuang yang ada di balik layar kesuksesan seseorang. Mereka menjadi pahlawan yang menegakkan nilai-nilai luhur dan mengenalkan kasih sayang pada anak-anaknya, sehingga nantinya mereka akan mengerti dan mandiri. 

Video copyright Youtube/Amazing Video

Anak-anak ini menggambarkan dengan lugu mengenai ibunya. Suatu penjelasan yang singkat dan polos, namun terasa dalam kehidupan sehari-hari. Meski masih kecil, mereka bisa menjelaskan apa yang mereka rasakan tentang sosok ibu dalam kehidupan mereka. 

Video di atas di buat oleh Matt Bieler, salah seorang pembuat film asal Los Angeles. Ia ingin memberikan apresiasi dan rasa terima kasih pada semua ibu di dunia, termasuk ibunya sendiri. 

Setiap pagi hingga petang di seluruh belahan bumi ini, ada seorang ibu yang menjadi pagi hari bagi keluarganya dan menjadi lagu tidur bagi anak-anaknya. Setiap hari, ada ibu yang usapan tangan dan doanya menyembuhkan rasa sakit bagi anaknya. Sampai suatu hari, anak-anak ini menyadari bahwa Tuhan telah memberikan seorang malaikat dalam hidup mereka yang dipanggil, IBU. 

Say thanks to our mom for love and life. Berkat mereka, kita bisa mengenal dunia dengan bahasa cinta. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading