Sukses

Beauty

Mau Lebih Sehat? Yuk Seduh Teh Organik

Karena banyaknya makanan olahan yang tidak sehat karena telah mengalami berbagai macam proses pemasakan serta banyak penambahan bahan kimia berbahaya yang mengancam kesehatan, banyak pula akhirnya orang berinisiatif menciptakan makanan yang lebih sehat dengan label makanan organik.

Pada dasarnya, makanan organik berprinsip kembali ke alam dengan proses penanaman tanpa menggunakan bahan kimia dan ditanam secara alami. Hal ini ternyata juga berlaku pada minuman harian bernama teh. Teh organik diproduksi agar Anda bisa mendapatkan manfaat lebih baik dan lebih sehat daripada teh konvensional.

Seperti yang Anda ketahui, bahwa teh memiliki banyak antioksidan untuk mencegah radikal bebas yang juga sekaligus dapat meningkatkan masa hidup atau membuat Anda panjang umur daripada mereka yang tidak memiliki kebiasaan minum teh setiap harinya. Bahkan kopi tidak memiliki efek sedahsyat itu.

Namun berdasarkan kutipan dari www.thealternativedaily.com, teh organik bisa lebih baik karena bukan hanya mengandung lebih banyak antioksidan dan dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit non kardiovaskuler, namun juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan tekanan darah, menurunkan risiko diabetes tipe 2, meningkatkan kesehatan gigi dan gusi, serta membantu penurunan berat badan.

Jadi, sebenarnya teh biasa saja sudah sehat, apalagi teh organik. Mau minum teh mulai saat ini, Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading