Sukses

Parenting

Selamat Jalan Adik Ashira, Tuhan Sudah Membebaskan Sakitmu #PrayForAshira

Tidak ada lagi celoteh lucu dari balita mungil yang menggemaskan ini. Tidak ada lagi senyum yang setiap hari menjadi penyemangat ayah dan ibunya. Kini Ashira sudah terbebas dari sakit yang lama dideritanya. Iringan doa dari para netizen mengiringi kepergian Ashira Shalva.

Jika Anda belum kenal, Ashira Shalva adalah balita berusia 2 tahun 4 bulan yang mengalami gangguan Neuroblastoma. Banyak orang memberikan perhatian dan kepedulian pada Ashira sejak dia dirawat intensif di rumah sakit. Para netizen menggalang doa dengan hastag #PrayForAshira, bahkan Komunitas Jersey Forum juga menggalang untuk membantu pengobatan Ashira, seperti dilansir oleh merdeka.com.

Foto: copyright instagram.com/prayforashira

Ribuan doa diberikan untuk kesembuhan Ashira, namun Tuhan selalu punya rencana terbaik. Pada tanggal 11 November lalu, Ashira meninggal pukul 21:31 waktu Guangzhou. Bayi mungil tersebut menuntaskan perjuangannya di Guangzhou Modern Cancer Hospital, China. Orang tua Ashira, Reivina dan Riko Yoi mengumumkan kabar duka tersebut di Instagram. Mereka berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuk putri mereka, yang biasa mereka panggil dengan sebutan Non.

Foto: copyright instagram.com/prayforashira

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Setelah berjuang keras melawan penyakitnya, Ashira Shalva akhirnya menutup usia pada pukul 21.31 (waktu Guanghzhou). Terima kasih atas doa dan bantuannya selama ini. Non telah kembali pangkuannya dan sudah tidak merasakan sakit lagi. Mohon doanya supaya kedua orang tua Ashira, Reivina dan Riko Yoi diberikan kekuatan dan kebesaran hatinya.

Neuroblastoma adalah kanker pada sistem saraf dan paling sering ditemukan pada anak-anak. Sel kanker ini tumbuh pada sel saraf yang belum matang. Sel kanker ini bisa menyerang di bagian tubuh mana saja, tergantung di sistem saraf mana dia berkembang.

Foto: copyright instagram.com/prayforashira

Semoga ayah dan bunda Ashira tetap tabah dan diberi kekuatan untuk melepas kepergian Ashira. Selamat jalan Ashira, kamu pasti sudah lebih sehat sekarang. Terima kasih sudah berjuang dan menjadi motivasi untuk kami semua. Semoga kamu menjadi bidadari kecil di surgaNya.

Di bawah ini, Anda bisa melihat kumpulan foto lucu Ashira. Balita cantik ini sangat suka bergaya di depan kamera. Sepenggal kenangan darinya..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading