Sukses

Parenting

Inovasi Boneka Baru, Bisa Bernafas Dan Punya Detak Nadi

Meskipun sebuah benda mati, tak jarang boneka dapat menjadi teman setia bagi anak-anak. Boneka kesayangan akan menjadi teman tidur, bermain, dan aktivitas lainnya. Dan mainan ini sepertinya tak lekang oleh waktu. Dari jaman dahulu hinggan kini boneka masih menjadi salah satu mainan favorit, khususnya bagi anak perempuan.

Seorang desainer bernama Eyrun Eggertsdottir melihat kesempatan ini sebagai peluang untuk menciptakan sebuah inovasi baru. Dilansir Boredpanda.com, Eyrun menciptakan sebuah boneka unik yang diberi nama Lulla doll. Boneka Lulla ini bentuknya sederhana namun sangat nyaman untuk dipeluk dan dijadikan teman tidur. Yang membedakannya dari boneka biasa adalah Lulla memiliki detak jantung dan bernafas seperti makhluk hidup.

Tidur nyenyak bersama Lulla doll | copyright Boredpanda.com

Menurut penelitian, suara nafas dan detak jantung memberikan dampak positif bagi si kecil. Anak akan merasa lebih tenang dan nyaman saat ada suara nafas dan detak jantung di dekatnya. Tidur mereka akan menjadi lebih nyenyak dan merasa terlindungi.

Tetapi, tak ada yang mengalahkan sentuhan dan kasih sayang dari manusia. Meskipun beragam inovasi untuk membantu menggantikan kehadiran seseorang diciptakan, tetapi, sentuhan dan kehadiran itu sendiri takkan tergantikan. Sediakan waktu yang cukup bagi yang tersayang agar mereka merasakan kenyamanan, dan perasaan terlindungi. Meskipun memeluk boneka Lulla sangat nyaman, tetapi tak ada yang bisa melebihi kenyamanan pelukan seorang ibu.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading