Sukses

Parenting

Suguhkan Petualangan Seru, Game Geo Pet Saga Cocok Untuk Wanita

Perkembangan teknologi tak hanya memunculkan berbagai macam elektronik yang menggiurkan saja, akan tetapi semakin canggihnya teknologi tentu saja memengaruhi aplikasi atau permainan seru di gadget Anda. Bila Anda pecinta games, pasti Anda tertarik dengan beberapa jenis permainan, bukan?

Salah satu cara yang dapat menghibur diri Anda mungkin dengan bermain game. Apabila Anda sudah bosan dengan permainan yang itu-itu saja, tidak perlu khawatir, karena saat ini sangat banyak pilihan permainan baru dan seru. Kini Kingsoft (M) Sdn Bhd telah meluncurkan satu lagi mobile game terunggul yang tentunya menarik hingga dapat mencapai posisi teratas "What' Hot" dalam waktu yang singkat.

Nama game ini adalah Geo Pet Saga, ini adalah game yang meneruskan langkah JX3 yang telah hadir lebih dulu. Saat ini telah banyak permainan mobile game yang diciptakan berdasarkan kisah Swordman yang berseri. Inilah yang diangkat dari Geo Pet Saga, yang pasti akan lebih seru dari versi sebelumnya.

Copyright by Vemale.com

"Get Pet Saga adalah permainan mobile role-playing, game dengan sentuhan sosial yang memungkinkan Anda berteman dan memiliki musuh. Kisahnya dimulai dengan perjalanan yang dilakukan secara tiba-tiba ke  Rivia," tutur Simon Yan selaku GM Kingsoft Malaysia & Direktur departemen LN Kingsoft Seasun China di FX Senayan Jakarta Pusat Kamis 6 November 2014 lalu.

"Ravis, merupakan dunia magis penuh mistis dan karakternya memiliki kemampuan berbicara dengan binatang. Dalam penjelajahan menuju kembali ke rumah, Anda akan bertemu teman-teman baru, menyaksikan pemandangan  yang menakjubkan serta menemukan kebenaran alasan kehadiran  Anda,"lanjut Simon.

Fitur permainan ini antara lain jalan cerita yang menarik dan memiliki  lebih dari 800 petualangan yang menegangkan yang bisa dimainkan di 16  zona berbeda. Bagaimana memperjuangkan keadilan di dunia Rivia, mencari  tempat Artefak untuk membuka jalan menuju ke rumah dan masih banyak  lagi hal menarik lainnya.

Copyright by Vemale.com

"Saat ini Geo Pet Saga tersedia di semua Google play dan caranya mudah  dengan mendowload Geo Pet Saga dan download linknya," jelasnya.

Caranya klik di http://goo.gl/FKFEse atau website asli resminya di  http://gps.kingsoftplay.com/, untuk melakukan top up pada Geo Pet Saga  pemain dapat langsung mengunjungi website http://www.unipin.co.id/ dan memilih cara bayar yang lebih mudah di seluruh gerai Indomaret se- Indonesia.

Penasaran kan? Temukan dan nikmati keunikan fitur-fitur di Geo Pet Saga  yang memungkinkan Anda bertarung dengan sesama pemain lainnya di sekitar Anda, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading