Sukses

Parenting

Fakta Mengasuh Anak Adalah The Best Job Ever Bagi Seorang Ibu

Banyak yang bilang, mengurus anak lebih melelahkan daripada menjadi wanita karir. Yup, memang, menjaga, mengurus rumah dan anak merupakan tantangan besar bagi seorang ibu. Pasalnya, saat bekerja, seorang wanita hanya dituntut denganĀ  beberapa tanggung jawab. Sementara jika di rumah, seorang ibu harus bisa multitasking.

Multitasking bukanlah pekerjaan yang mudah. Anda harus bisa membagi waktu dan management agar semua tanggung jawab terselesaikan. Seperti halnya mengurus anak yang katanya ribet dan melelahkan.

Namun, pada dasarnya, mengasuh anak sendiri merupakan the best job yang akan dimiliki bagi seorang wanita, terutama seorang ibu. Alasannya sebagai berikut, dilansir dari elitedaily.com.

Anda sebagai CEO. Dalam mengasuh anak, tentu Anda sendiri lah yang mengatur dan melakukan management. Dari sini Anda belajar untuk menjadi koordinator secara pribadi.

Hari terberat saat bermain. Jika di kantor Anda dihadapkan dengan hal terberat berupa proyek, mengasuh anak ketika Anda harus dituntut berlarian sambil bermain dengan anak.

Ikutan nyamil. Seraya mengasuh anak, tanpa disadari kadang Anda juga suka memakan apa yang dimakan anak bukan? Seperti nyemil biskuit atau makanan anak lainnya.

Pengetahuan Anda seputar Disney. Karena anak identik dengan fans dari Disney, secara tidak langsung Anda akan menambah pengetahuan tentang Disney. Dan tentu, hal ini membuat Anda update dengan film terbaru Disney.

Menambah kedekatan dengan anak. Anak yang diasuh sendiri oleh orang tuanya tentu memiliki kedekatan dengan orang tua lebih dari mereka yang diasuh oleh babysitter.

Selain kelima hal di atas, tentu akan banyak hal seru lainnya dari mengasuh anak yang tidak bisa Anda dapatkan dari kantor. Makanya Ladies, mengejar karir memang penting, namun mengasuh anak juga bagian dari karir seorang ibu lho.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading