Sukses

Parenting

Kisah Pengorbanan Seorang Ibu Mengasuh 4 Orang Bayi Sekaligus

Anak adalah anugerah bagi para orangtuanya yang tentu saja harus disyukuri kehadirannya. Masih banyak orang yang menginginkan kehadiran buah hati di tengah pernikahan mereka, namun belum juga tercapai.

Karena itu, Sarah Ward merasa bersyukur dapat dikaruniai anak. Tak tanggung-tanggung, hanya dalam jangka waktu 9 bulan dan dua kali kelahiran, dia mendapatkan 4 orang anak sekaligus.

Seperti yang diceritakan sebelumnya, putra pertama mereka di beri nama Freddie, hanya beberapa minggu setelah kelahirannya, Sarah kembali dinyatakan hamil. Yang lebih mengejutkan, ternyata ada 3 janin dalam kandungannya.

 
Freddie, Stanley, Daisy, dan Reggie.

"Saya kaget saat saat menyadari telah hamil lagi dalam waktu yang singkat, Dan ketika mengetahui itu adalah kehamilan kembar tiga, saya sangat shock," ungkap Sarah.

Sarah akhirnya melahirkan bayi kembar 3 secara prematur dengan operasi caesar. Tiga bayi berukuran mungil, Stanley, Daisy, dan Reggie pun lahir ke dunia.

'Super ribet' mungkin kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kegiatan Sarah dan suaminya Ben setiap hari. Dari sejak bangun pagi dia harus sibuk dengan kegiatan membuatkan susu, memandikan, mengganti popok, menggendong, menyuapi, dan sebagainya. Belum lagi ditambah kesibukan rumah tangganya saat Ben telah pergi bekerja.

Saat malam tiba keduanya sangat kelelahan hingga tak sanggup mengobrol bersama. Mereka hanya tinggal di sebuah apartemen dengan sebuah kamar tidur. Karenanya, Ben harus tidur di sofa agar mereka semua dapat tidur dengan nyaman.

Sarah dan keempat bayinya.

Keluarga ini sangat sederhana dan sebenarnya merencanakan hanya satu orang anak karena keadaan ekonomi mereka. Keduanya tak memiliki kendaraan sendiri sehingga harus menjadi pusat perhatian setiap kali mereka keluar. Sarah pun bosan menjawab setiap pertanyaan dari setiap orang yang penasaran tentang anak-anaknya.

Banyak sekali pengorbanan yang dilakukan Sarah, dia harus mengorbankan karirnya, jam tidurnya, segala kehidupan mewah pun menjauh darinya. Tetapi Sarah tak pernah merasa menyesal memiliki 4 anak. Kini dia akhirnya dapat menempati rumah yang lebih besar bersama keluarganya.

"Cinta jauh lebih penting daripada uang dan itu sudah lebih dari cukup. Ketika kita melihat bayi-bayi kami tersenyum kembali pada kami, kami tahu semua pengorbanan itu layak kami lakukan," ungkap Sarah, seperti dilansir Dailymail.co.uk

Kehadiran anak membutuhkan pengorbanan besar bagi orangtua, tetapi melihat mereka tumbuh dengan sehat dan ceria menjadi hadiah indah bagi mereka. Sungguh luar biasa kisah Sarah mengasuh keempat bayinya setiap hari, semoga bayi-bayinya tumbuh sehat sehingga kehidupannya menjadi lebih ringan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading