Sukses

Beauty

Yang Harus Anda Lakukan Agar Tak Gampang Sakit

Sakit adalah salah satu pengalaman paling tidak enak. Meskipun hanya menderita flu atau demam, keadaan tubuh yang lemas, makan dan tidur tidak enak, tentu membuat Anda cukup menderita.

Karena itu, sebaiknya Anda mencegah penyakit datang pada Anda. Salah satu caranya yang paling ampuh adalah meningkatkan kekebalan di dalam tubuh Anda dengan cara yang dilansir womenshealthmag.com.

    Cukup tidur

    Orang yang cukup tidur memiliki antibodi yang lebih kuat daripada orang dengan tidur tak teratur atau kurang tidur. Selain itu, cukup tidur juga mengurangi stres yang dapat mengganggu imunitas Anda.

    Olahraga/title]

    Olahraga teratur dapat membuat tubuh sehat dan kuat. Tetapi, terlalu banyak olahraga juga dapat menimbulkan efek sebaliknya. Lakukan olahraga dengan intensitas sedang secara teratur agar sistem kekebalan tubuh meningkat.

    Spa

    Pijatan selama 20 menit secara teratur tidak hanya membuat rasa lelah dan pegal di tubuh Anda lenyap. Pijatan juga dapat mengurangi hormon stres cortisol dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda sehingga tak mudah sakit.

    Pilih-pilih make up

    Kulit menyerap zat-zat yang ada dalam make up yang Anda gunakan. Beberapa zat buatan dapat menimbulkan racun yang dapat mempengaruhi kekebalan tubuh Anda. sebisa mungkin pilihlah make up dari bahan alami dan sesedikit mungkin bahan kimia agar tetap sehat.

Mencegah lebih baik dari mengobati, bukan? Yuk, tingkatkan sistem kekebalan di dalam tubuh agar penyakit jauh dari diri Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading