Sukses

Parenting

Orang Menyuruhku Mengaborsinya, Tetapi Bagiku Dia Sebuah Keajaiban

Lacey dan Chris sangat bahagia saat Lacey akhirnya hamil setelah dua tahun pernikahan mereka. Mereka pun dengan suka cita merencanakan nama dan kelahiran putra pertama mereka.

Tetapi, sebuah kabar buruk bagi semua orang tua di dunia datang dari dokter kandungan Lacey. Dokter itu berkata, janin mengalami kelainan perkembangan bibir atau biasa disebut bibir sumbing.

Tentu saja hal ini membuat keduanya merasa sedih dan membuat mereka bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi pada mereka dan apa salah mereka. Tetapi, dengan mantap Lacey mempertahankan kehamilannya. Meskipun dokter khawatir putra mereka bahkan tak akan dapat bertahan hidup saat dilahirkan.[quote]

Pada tanggal 18 Februari 2011, hari yang ditunggu-tunggu itu pun tiba. Lacey dan Chris akhirnya akan dapat melihat putra mereka. Namun, saat waktu yang dinanti tiba, kabar gembira bercampur dengan kabar buruk mengiringi kelahiran Christian, putra mereka.

Kabar gembiranya adalah Christian dapat lahir dengan selamat. Namun, kabar buruknya adalah, keadaan Christian jauh lebih buruk dari yang diprediksikan sebelumnya. Selain mengalami bibir sumbing, ternyata mata Christian juga tak berkembang sempurna sehingga menyebabkan dirinya tak dapat melihat.

Christian mengalami kejadian langka yang hanya dialami sekitar 50 orang di seluruh dunia. Dirinya juga harus menjalani perawatan selama 1 bulan di rumah sakit sebelum dapat di bawa pulang orangtuanya.

Christian belajar berjalan dengan tongkat.

Tidak berhenti sampai di situ, kegundahan Lacey dan Chris ditambah lagi dengan reaksi orang di sekitar mereka. Banyak yang melihatnya sebagai keanehan, bahkan berkata bahwa seharusnya mereka mengaborsi Christian saat masih di kandungan.

"Saat di tempat umum, orang akan memperhatikan kami dan berbisik di belakang 'lihat bayi itu!' Seseorang bahkan mengataiku jahat karena tidak mengaborsinya," ungkap Lacey, seperti dilansir irishmirror.ie.

Tetapi kini, saat Christian sudah berusia 3 tahun, Lacey bersyukur tidak mengaborsi putranya itu. Baginya, Christian merupakan anugerah terindah di dalam dan di luarnya. Dan dia adalah sebuah keajaiban cintanya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading