Sukses

Parenting

Bermain Imajinatif Untuk Tumbuh Kembang Anak Bersama Barbie' Day Out

Mengajak anak untuk beraktifas sangatlah penting, karena mereka akan mengeluarkan kemampuan dan kreatifitas untuk permainannya tersebut. Apalagi bermain bersama boneka kesayangan mereka, pasti lebih mengasyikkan.

Melihat hal tersebut, Mattel, yang merupakan perusahaan Barbie selalu membuat program yang seru untuk anak-anak perempuan Anda, yaitu Barbie's Day Out. Tujuan event ini dibuat adalah untuk mengingatkan orang tua akan pentingnya permainan imajinatif bagi anak.

Acara Barbie's Day Out ini berlangsung di Indonesia, dan saat ini berada di Atrium 3 Mall Kelapa Gading Jakarta, mulai dari tanggal 6 Oktober sampai 12 Oktober 2014.

Dalam acara ini, setiap harinya akan digelar berbagai aktivitas permaianan imajinatif bersama Barbie, photobooth, nail art, face painting dan mewarnai. Sedangakan untuk akhir pekan, akan ada tambahan sesi storytelling atau bercerita, talkshow dan tanya jawab bersama psikolog anak Ajeng Raviando, Psi.

Copyright by Vemale.com

Lebih dari sekadar boneka, Barbie memiliki peranan dalam perkembangan anak. Barbie adalah sarana bermain dan berimajinasi karena barbie dapat menjadi media untuk mengembangkan kreativitas, misalnya melalui role play atau bermain peran dan storytelling atau aktivitas bercerita.

"Barbie telah lama menjadi mainan favorit anak-anak perempuan di seluruh dunia. Dengan koleksi Barbie yang beragam, Barbie menyediakan lebih dari 150 macam jenis karier atau profesi yang memungkinkan anak-anak dapat bermain dan berimajinasi untuk menjadi apapun yang mereka inginkan," tutur Jia-Li Fong selaku marketing Manager-Girls Mattel Asia Tenggara saat press confrence di Penang Bistro Mall Kelapa Gading Jakarta Utara Kamis 9 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Selama 55 tahun, lanjut Jia-Li Fong, Barbie menemani masa kecil perempuan di seluruh dunia, sehingga memiliki banyak tipe. Setiap tahunnya, Barbie memproduksi 80 jenis koleksi dan saat ini Barbie sudah menginjak usianya yang ke 55 tahun.

Ladies, putri Anda pasti tidak ingin ketinggalan acara Barbie's Day Out kan? Ayo ajak anak Anda untuk bisa bermain imajinatif. Jangan sampai ketinggalan ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading