Sukses

Parenting

Dua Gadis Cilik Ini Seperti Saudara Kembar, Tapi Nyatanya Mereka Adalah...

Dengan seragam yang sama, bergandengan tangan sambil tersenyum, Daisy Wilson dan Ruby Stephenson siap untuk masuk sekolah untuk pertama kali. Dilihat dari karakter wajahnya, mereka sangat mirip. Jangan-jangan mereka saudara kembar, hmm... atau mungkin mereka adalah kakak adik? Tapi setelah diselidiki lebih jauh, ternyata mereka adalah pasangan bibi dan keponakan. Lho kok bisa seumuran?

Hanya Beda Tiga Hari
Dilansir dari dailymail.co.uk, Daisy dan Ruby sama-sama berusia empat tahun dan berada dalam kelas yang sama di sekolah dasar di Chorley, Lancashire. Keduanya memang terlihat mirip dan sepintas seperti pasangan kakak adik. Tapi rupanya mereka adalah pasangan bibi dan keponakan.

Daisy rupanya dilahirkan oleh Alison Wilson (43 tahun). Sementara Ruby dilahirkan oleh Ashley Stephenson (25 tahun) yang merupakan putri dari Alison Wilson. Daisy dan Ruby dilahirkan hampir bersamaan, hanya beda tiga hari saja--Daisy lahir lebih dahulu daripada keponakannya Ruby.


Daisy dan Ruby yang Tak Terpisahkan
Dengan beda usia hanya tiga hari saja, Daisy dan Ruby tumbuh bersama dan sangat dekat. Ibu Ruby, Ashley mengungkapkan bahwa ia senang bisa melihat Daisy dan Ruby bisa berada di kelas yang sama.

Dengan seragam yang sama dan bergandengan tangan, sepintas Daisy dan Ruby ini seperti saudara kembar. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Setelah Daisy lahir, Alison kembali melahirkan putri ketiga yang bernama Heidi (2 tahun). Sementara Ashley juga punya anak kedua yang diberi nama Darcy (1 tahun). Alison mengatakan, "Sulit rasanya membuat orang mengerti bahwa Daisy dan Heidi adalah bibi Ruby dan Darcy." Pastinya dengan usia yang hampir sebaya, Daisy dan Ruby seperti kakak adik atau sepupu. Orang yang melihatnya pun tak akan pernah mengira mereka adalah pasangan bibi dan keponakan.

Seperti Apa ya Rasanya Punya Bibi yang Sebaya?
Ladies, jika Anda memiliki bibi yang usianya sebaya dengan Anda, apa yang kira-kira akan Anda lakukan bersama-sama? Dengan perbedaan usia yang sangat tipis, pasti akan lebih mudah untuk bermain atau melakukan kegiatan bersama-sama. Apalagi jika bisa bersekolah dan berada di kelas yang sama seperti Daisy dan Ruby ini.

Untuk melihat seperti apa keseruan kedua gadis cilik ini memakai seragam sekolah yang sama di hari pertama masuk sekolah, intip saja galeri foto di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading