Sukses

Parenting

Meski Autis Dan Buta, Tapi Bocah Ini Bersuara Bagai Malaikat

Kata orang bijak, Tuhan tak pernah menciptakan kesia-siaan. Semua akibat ada sebabnya, semua keberadaan, ada gunanya. Dan karena itulah, Christopher Duffley ada di dunia. 

Christopher Duffley adalah anak angkat dari Christine dan Steven Duffley. Ia lahir prematur dari calon adik ipar Christine. Namun Christine kehilangan kontak selama beberapa bulan dengan adik dan calon adik iparnya itu. 

Sampai akhirnya, pada bulan ke 14 pasca kelahiran Christopher, Christine mengetahui dari pihak petugas sosial, bahwa keponakannya itu ada di panti asuhan. Ia buta dan lahir dengan banyak sekali masalah kesehatan, termasuk autis. Mengetahui kenyataan itu. entah mengapa, hati Christine tergerak untuk berdoa pada Tuhan. 

Ia bertanya lewat doanya, "Tuhan, apa yang Kau ingin aku lakukan?" dan suara Tuhan datang dalam hati kecil Christine. Balasan atas doa dan pertanyaan Christine berbunyi, "Jangan takut, Aku akan mengatur semuanya."

Christine pun menjadikan rumah dan keluarganya adalah milik keponakannya juga. Ia menganggap keponakannya itu sebagai anak sendiri. Sampai suatu ketika saat Christopher bernyanyi, Christine menyadari bahwa anak tersebut lahir dengan sebuah kelebihan. 

Video copyright World Outreach Church

Mungkin Christopher punya kekurangan, tetapi suaranya yang selembut malaikat itu membuat banyak orang tergerak hatinya. Christopher Duffley kini di usianya yang sekitar 14 tahun, menjadi salah satu sosok inspiratif yang membuat mata masyarakat terbuka. 

Kita sering melihat anak-anak seperti Christopher secara umum sebagai anak yang berkekurangan. Tapi kisah tentang Christopher Duffley menunjukkan pada kita bahwa ia juga diciptakan sama seperti kita. Semua orang dilahirkan dengan kekurangan dan kelebihan, kita hanya perlu menemukan 'berlian' yang disisipkan Tuhan dalam diri kita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading