Sukses

Parenting

Video Menggemaskan Bayi Yang Bergerak Dari Dalam Perut Ibu

Kehamilan bukan hanya menjadi masa penantian yang penuh cerita, namun juga bisa membuat kita melihat berbagai fenomena-fenomena unik dari calon bayi kita. Hal ini juga dialami seorang ayah yang mengunggah videonya di Youtube. 

Pria bernama Mauricio Guerra ini menunjukkan perkembangan perut istrinya yang membuncit di minggu ke 32-35. Yang unik adalah bagaimana perut tersebut bergerak-gerak saat calon bayi di dalamnya ikut bergerak. 

Video copyright Youtube/Mauricio Guerra

Dalam video ini, Mauricio menginformasikan bahwa menurut pemeriksaan terakhir, mereka diprediksi akan memiliki anak kembar. Dan di pekan ke 32-35, pasangan suami istri ini makin bisa melihat gerakan si kecil dari dalam perut ibunya. 

Mauricio pun merekam momen tersebut menjadi dua bagian. Melihat perut istrinya langsung dan melihat gerakan si kecil dari sudut pandang sang ibu. Tampaklah perut yang bulat itu memperlihatkan gejolak dari dalam. How cute.

Beberapa pekan yang lalu, sebuah foto USG jadi viral karena menunjukkan calon bayi yang mengacungkan jempol pada ibunya. Sementara seorang musisi Jepang juga menunjukkan pose bayinya yang menunjukkan tanda metal. Punya cerita unik selama kehamilan juga, Bunda? Share di sini yuk. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading