Sukses

Parenting

Cara Seru Menunjukkan Cinta Pada Anak setiap Hari

Aktivitas dan kesibukan masing-masing membuat saat-saat bersama anak menjadi waktu yang berharga dan tidak mudah didapatkan, terlebih jika Anda memiliki lebih dari satu anak. Tentunya Anda tetap ingin menunjukkan rasa cinta Anda pada mereka, bukan?

Hal-hal seru seperti dilansir Lifehack.org berikut ini dapat Anda lakukan agar anak tetap merasa dicintai setiap waktu.

    Notes

    Jika anak Anda belum dapat membaca, Anda dapat menggambar sesuatu yang menggambarkan cinta dan perhatian Anda padanya. Anda dapat menempelkan catatan cinta Anda pada tempat-tempat tak terduga seperti di dekat sikat gigi mereka, di bawah piring makan mereka, atau tempat-tempat yang disinggahi mereka setiap hari.

    Sticker

    Menempelkan sticker cinta pada tempat-tempat strategis dapat menjadi pengingat yang cukup permanen. Katakan pada mereka, setiap kali melihat sticker tersebut, mereka harus mengingat bahwa Anda mencintainya.

    Kode khusus

    Buatlah kode khusus dengan gerakan tangan yang berarti 'I love you', Anda dan si kecil dapat melakukannya saat mereka akan ke sekolah atau saat sedang berjauhan. Nikmati keseruan mengirim dan membalas kode rahasia ini di aneka situasi.

    Lagu spesial

    Lagu buatan Anda sendiri dengan syair sederhana penuh cinta dapat menjadi kenangan manis baginya hingga dewasa. Nyanyikan saat Anda tengah bermain bersamanya atau sedang mengantarnya tidur.

Tidak sulit mengungkap cinta pada buah hati Anda, tetapi, hal ini penting dilakukan agar dia selalu merasa Anda selalu di pihaknya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading