Sukses

Parenting

Biskuat Pohon Kebaikan Wujudkan Semangat Kebaikan Anak Indonesia

Melakukan kebaikan memang harus ditanamkan pada anak sejak dini. Begitu juga dengan mengajarkan anak untuk saling berbagi seperti yang diajarkan Biskuat.

Mondelez Indonesia melalui salah satu produk andalannya Biskuat kembali mendukung semangat anak Indonesia melalui perbaruhan kualitas produk dengan tiga kali ekstra susu, lebih besar dan lebih baik. Biskuat senantiasa mendukung semangat anak Indonesia untuk melakukan apapun yang menjadi passion mereka, baik aktivitas fisik maupun intelektual. Kali ini dengan gerakan Biskuat Pohon Kebaikan, anak-anak Indonesia menunjukkan semangat untuk berbagi dan melakukan kebaikan untuk tujuan yang lebih besar.



Gerakan Biskuat Pohon Kebaikan yang diluncurkan pada Juni 2014, telah memberi kesempatan bagi anak-anak Indonesia untuk menonjolkan semangat dan kepedulian terhadap sesama. Dengan berbagi cerita tentang perbuatan baik, anak-anak Indonesia pun telah menginspirasi banyak orang melakukan perubahan bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Seperti yang dijelaskan Yogesh Anand, Marketing & Strategy Director, Mondelez Indonesia, Biskuat bangga atas partisipasi masyarakat Indonesia terhadap gerakan “Biskuat Pohon Kebaikan” ini. Banyak cerita kebaikan dari anak-anak Indonesia yang menjadi unit komputer untuk anak-anak marginal di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Denpasar, Palembang, Makassar dan Surabaya melalui Yayasan Sahabat Anak. Komputer tersebut akan membantu anak-anak termarjinalisasi untuk memperoleh informasi dan pendidikan yang layak. Semangat kebaikan dan kesiapan anak-anak Indonesia untuk berpartisipasi dalam gerakan Biskuat Pohon Kebaikan telah membantu mewujudkan tujuan akhir gerakan ini demi tujuan yang lebih besar.

Foto: copyright vemale.com

“Kami berterima kasih kepada para orang tua yang telah mendukung gerakan ini. Kebaikan yang dilakukan oleh anak-anak ini telah menginspirasi dan membantu ratusan anak-anak marjinal untuk melatih kemampuan belajar serta mengembangkan potensi mereka dengan dukungan perangkat komputer. Kami percaya gerakan ini semakin mendorong keyakinan orang tua untuk memberi dukungan anak Indonesia dalam mengembangkan semangat berbuat kebaikan dan membangun generasi yang penuh dengan semangat positif, untuk menghadirkan karya-karya yang membanggakan,” tutup Yogesh.

Semoga dengan adanya gerakan Biskuat Pohon Kebaikan, kesadaran anak untuk peduli terhadap sesama semakin tumbuh.

 

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading